KR Center dorong budaya transformasi dan bisnis lewat diklat

id Pengusaha Riau, Bisnis, DPD RI, Kharisman Risanda, KR Center

KR Center dorong budaya transformasi dan bisnis lewat diklat

KR Center taja diklat bisnis Dan budaya transformasi (Diana/ANTARA)

Pekanbaru (ANTARA) - Pengusaha muda yang juga merupakan calon anggota DPD RI Kharisman Risanda membentuk KR Center yang memiliki program dalam bidang bisnis dan budaya transformasi.

Untuk meningkatkan kapasitas, kapabilitas Dan soft skill anggota dalam menjalankan organisasi ataupun perusahaan, KR Center menggelar diklat berkolaborasi dengan PT. KR Center dan PT. Kampar Sinergi Abadi (KSA) di Pekanbaru, Senin.

"Alhamdulillah acara terlaksana dengan baik, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat. Keilmuan yang didapat segera bisa diterapkan di KR Center dan Kampar Sinergi Abadi," ucapnya Bang KR sapaan akrabnya.

Kharisman Risanda menyampaikan kepada bahwa KR Center merupakan wadah resmi usaha yang membidangi entertainment, media, event organizer.

Sementara, Ketua pelaksana Nanda Habib menuturkan terlaksananya acara ini agar bisa diterapkan pendekatan-pendekatan atau ilmu baru yang relevan dalam memajukan organisasi atau perusahaan.

"Penting rasanya perusahaan atau organisasi selalu memperbarui atau meng-upgrade keilmuan baru untuk dapat diterapkan dalam setiap usaha mencapai tujuan yang akan dicapai dalam tim kerja," ucap Nanda.

Ketua Tim Relawan Kharisman (REKAN) Provinsi Riau Yusroni Tarigan menyampaikan kerjasama tim merupakan kunci utama untuk mencapai visi, misi dan program strategis dalam sebuah organisasi dan perusahaan.

Seperti diketahui Bang KR adalah pengusaha muda Riau yang bergerak di bidang pertanian dan perkebunan, pada tahun 2024 maju sebagai calon anggota DPD RI daerah pemilihan provinsi Riau.