Dua jabatan Kasat Polres Bengkalis diserahterimakan

id polres Bengkalis,Kapolres Bengkalis,kasat reskrim,kasat lantas,kabupaten Bengkalis

Dua jabatan Kasat Polres Bengkalis diserahterimakan

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas dihalaman Mapolres Bengkalis, Jumat (28/7). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas berdasarkan skep Kapolda Riau Nomor : KEP/285/VII/2023 tanggal 03 Juli 2023 yang dilaksanakan di halaman Mapolres, Jumat.

AKP Firman Fadhila, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 5 Subdit 3 Direskrimum Polda Riau kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkalis, sedangkan AKP Muhammad Reza pindah sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Direskrimsus Polda Riau.

Sedangkan AKP Kaliman Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bengkalis kini menempati jabatan sebagai Kanit 5 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Riau digantikan AKP Try Widyanto Fauzal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Rokan Hilir.

AKBP Setyo Bimo Anggoro menegaskan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam organisasi yang dinamis seperti Polri. Pengangkatan personil dijabarkan berdasarkan syarat kepangkatan, masa dinas, dan kecakapan individu tersebut.

"Terima kasih kepada pejabat yang menyelesaikan tugasnya dan selamat datang kepada pejabat yang baru. Penghargaan juga kita berikan kepada AKBP Eddy Renhar atas kenaikan pangkat pengabdian sebagai bentuk pengakuan atas prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan," kata Kapolres

Kapolres juga mengingatkan, sebagai anggota Polri semangat pengabdian dan profesionalisme dalam melayani masyarakat menjadi fokus dalam momen berharga ini.

"Kami berharap personil Polres Bengkalis semakin memantapkan integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat dan bangsa," pinta Kapolres.