Kecelakaan maut, warga Perhentain Raja Kampar tewas di digilas tronton

id tronton,Kecalakaan maut, kecelakaan kampar

Kecelakaan maut, warga Perhentain Raja Kampar tewas di digilas tronton

Lakalantas di Perhentian Raja. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Wanita muda Yuli Sriwati (33) dan Leni Marlina (26) terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Pekanbaru - Taluk Kuanta KM 18 Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar, Kamis, sekira pukul 07.50 WIB.

Naasnya Leni Marlina tewas di tempat usai digilas truk trontonbernopol BK 9815 CR yang dikemudikanSuratno (45). Sedangkan Yuli Sriwati mengalami luka-luka kini mendapatkan perawatan di RS Pelita Hati Lubuk Sakat.

Kejadian naas ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo melalui Kasat Lantas AKP Rudy Sudiyanto."Kedua korban merupakan warga Jalan Mawar Pekanbaru," ungkap Kasat.

Awal mula kejadian naas ini saat sepeda motor Honda Vario BM 3947 ABO yang dikemudikan oleh Yuli Sriwati dengan memboncengi Leni Marlina bergerak dari Pekanbaru menuju arah Taluk Kuantan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban mengambil Jalur sebelah kanan Jalan dari arah kedatangannya.

"Sewaktu bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Bus yang tidak diketahui identitasnya dikarenakan jarak yang sudah dekat maka terjadilah kecelakaan," tutur Rudy.

Akibatnya, sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh. Sehingga penumpang Leni Marlina terjatuh ke arahkanan jalan dari arah kedatangannya kemudian berbenturan dengan tronton dan tergilas.

"Korban meninggal dunia di TKP," ujar Kasat.

Selanjutnya, kedua korban langsung dibawa ke RS dan kendaraan yang terlibat kita amankan.

"Saat ini anggota masih melakukan olah TKP dan untuk Bus yang terlibat dan melarikan diri sedang kita lidik," tegas Rudy.