Bantu ekonomi masyarakat, Pemda Inhil resmikan Program Pasang Baru Listrik Gratis

id Program pasang listrik gratis, pemda inhil, hm wardan

Bantu ekonomi masyarakat, Pemda Inhil resmikan Program Pasang Baru Listrik Gratis

Bupati Inhil, HM Wardan saat meluncurkan program pasang baru listrik gratis disalah satu rumah warga. (ANTARA/

Tembilahan (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir meluncurkan program Pasang Baru Listrik secara gratis sebagai bentuk salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Peluncuran program pasang baru listrik secara gratis dilakukan oleh Bupati Inhil Muhammad Wardan di salah satu rumah warga yang beralamat jalan Prof M. Yamin. Total bantuan program pasang baru listrik di Inhil diberikan kepada 132 rumah, dan khusus untuk Tembilahan kota, alokasi bantuan yang diberikan sebanyak 8 rumah tangga.

Bupati Muhammad Wardan berharap dengan program pasang baru listrik secara gratis banyak masyarakat merasakan manfaatnya di berbagai sektor, termasuk dari segi ekonomi.

“Kami berharap masyarakat penerima program bantuan pasang baru listrik bisa memaksimalkan sambungan untuk peningkatan ekonomi, mempermudah siswa untuk belajar dan tentunya untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik,” pesan Bupati

Dia menambahkan program pasang baru listrik diharapkan akan terus berkelanjutan sebagai bukti nyata kehadiran negara dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya program bantuan pasang baru listrik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami mengucapkan terima kasih, selamat dan mengapresiasi atas terlaksananya program bantuan pasang baru listrik,” ujar Bupati.