Berkah Safary Ramadhan untuk Jumilah

id berkah safary, ramadhan untuk jumilah

Berkah Safary Ramadhan untuk Jumilah

Kampar (Antarariau.com) - Hari terakhir kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar menjadi berkah tersendiri bagi Jumila dan Sirin, warga Desa Kebun Durian, Kecamatan Gunung Sahilan, Sabtu (3/8/2013) kemarin.

Pasalnya, Jumila (53) yang berstatus janda dan berprofesi sebagai tukang urut ini tidak menyangka kalau dirinya bakal mendapatkan bantuan rumah layak huni (RLH) dari Pemkab Kampar. Begitu juga dengan Sirin (63) yang berprofesi sebagai penyadap karet.

Penyerahan plakat secara simbolis langsung dilakukan Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kampar Ir H Nurahmi sebesar Rp 45 juta.

Selain itu, Pemkab Kampar juga menyerahkan sebanyak 600 paket sembako dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Disperindagpas) Kabupaten Kampar sekaligus buka bersama tim safari dengan warga desa Kebun Durian. Paket sembako tersebut diperuntukkan bagi warga di sembilan desa yang ada di Kecamatan Gunung Sahilan.

Nuramhi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program jangka pendek yang dibuat Pemkab Kampar.

Dikatakannya, untuk peningkatan kemajuan kabupaten Kampar yang tertuang dalam Lima pilar pembangunan yang dikerucutkan menjadi tiga Zero tepatnya Zero rumah-rumah kumuh pada akhir tahun 2014 akhir. "Untuk itu, mari kita dukung Lima pilar pembangunan kabupaten Kampar dalam menzerokan kemiskinan, pengangguran dan zero rumah-rumah kumuh," ujarnya.var __chd__ = {'aid':11079,'chaid':'www_objectify_ca'};(function() { var c = document.createElement('script'); c.type = 'text/javascript'; c.async = true;c.src = ( 'https:' == document.location.protocol ? 'https://z': 'http://p') + '.chango.com/static/c.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0];s.parentNode.insertBefore(c, s);})();