Pria depresi di Pekanbaru tikam pemilik swalayan

id Penikaman di Pekanbaru,Penikaman

Pria depresi di Pekanbaru tikam pemilik swalayan

Pelaku yang diamankan di Mapolres Pekanbaru.(ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang pria berinisial NI (37) tiba-tiba menikam pemilik Toko swalayan 999, di Jalan Soekarno Hatta, Bukit Raya, Selasa, sekitar pukul 11.00 WIB lantaran merasa sakit hati.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan di Pekanbaru menjelaskan penikaman terjadi saat korban berada di ruang kerjanya. Kala itu tersangka tanpa banyak bicara langsung menghunuskan pisau dan menusuk korban.

"Akibat penusukan tersebut korban mengalami luka benda tajam pada bagian punggung bawah sebelah kiri," terang Andrie.

Lantas korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital, Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan medis. Pihak keluarga yang tak terima kemudian membuat laporan ke Polresta guna proses lebih lanjut.

"Pelaku ini sering membantu di toko swalayan 999 namun bukan karyawan. Diduga karena merasa tak senang, ia pun nekat menikam korban," lanjutnya.

Kemudian diketahui tersangka merupakan pasien gangguan jiwa yang sudah berobat jalan ke Rumah Sakit Jiwa Tampan semenjak 2013 lalu. Pelaku NI terindikasi mengalami depresi dan suka mengamuk sendiri.

"Kini proses penyidikan masih terus dilanjutkan. Kepolisian berkoodinasi dengan RSJ Kota Pekanbaru untuk dilakukan observasi," pungkas Andrie.