Bupati Kampar minta PUPR tuntaskan pembangunan jalan desa

id Pemkab kampar, bupati kampar

Bupati Kampar minta PUPR tuntaskan pembangunan jalan desa

Bupati Kampar Catur Sugeng saat meninjau pembangunan jalan desa. (ANTARA/HO-Diskominfo Kampar)

Tapung Hilir (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kampar terus melakukan pembangunan infrastruktur jalan, sesuai dengan visi dan misi Bupati KamparCatur Sugeng Susantountuk meningkatkan pembangunan infrastruktur sampai ke desa-desa.

Oleh sebab itu, Bupati Kampar menekankan Dinas PUPR Kampar untuk menuntaskan pembangunan Penghubung Desa yang saat ini belum dikerjakan terutama melalui anggaran tahun 2021 ini.

Demikian dikatakan Bupati KamparCatur usai melakukan peninjauan di beberapa lokasi pembangunan jalan di Desa Pancuran Gading, Desa Mukti Sari Kecamatan Tapung dan jalan poros Desa Tapung Lestari - Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir, Selasa (9/11).

Catur Sugeng Susanto yang didampingi oleh Kepala Dinas PU PR Kampar Afdal, ST, MT, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kampar Aliman Makmur, Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman, para kepala desa di Kecamatan Tapung Hilir.

Dikatakan Catur, pembangunan infrastruktur sangat penting dalam memutus isolasi desa, terutama dalam meningkatkan ekonomi masyarakat serta sebagai arus lalu lintas manusia dan barang di desa.

Pemkab Kamparberkomitmen dalam pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Kampar di samping pembangunan infrastruktur lain, sekolah dan jembatan serta sektor pendidikan dan kesehatan.

"Semoga pembangunan yang kita lakukan ini dapat dinikmati oleh masyarakat desa dalam meningkatkan ekonomi masyarakat," pinta Catur Sugeng Susanto.