Rezita Meylani pimpin upacara dan ikuti prosesi tepuk tawar

id Bupati pimpin upacara perdana

Rezita Meylani pimpin upacara dan ikuti prosesi tepuk tawar

Bupati pimpin upacara perdana (Bupati pimpin upacara perdana)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani periode 2021- 2026 memimpin upacara perdana di halaman Kantor Bupati setempat dan setelah itu mengikuti prosesi tepung tawar, Rabu.

Dalam amanatnya, Bupati Rezita Meylani menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat, ASN kepadanya untuk melanjutkan kepemimpinan bupati sebelumnya yakni Yopi Arianto.

"Yang telah sukses membangun Inhu, agar lebih sukses menuju Inhu cemerlang, mohon dukungan semua pihak," kata Bupati Inhu Rezita Meylani.

Misalnya, seluruh ASN dapat meningkatkan kinerja dan melayani masyarakat secara baik dan optimal. Disiplin dalam menjalankan tugas, menjaga kebersihan kantor dan ruangan dimana bertugas.

Jika suasana aman, nyaman maka bekerja akan lebih bersemangat dan dapat membantu peningkatan kinerja sehari - hari.

"Selain itu, merealisasikan harapan masyarakat selama ini, yakni tercapai kesejahteraan," pintanya.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Indragiri Hulu, Junaidi Rachmat menambahkan, semua program pembangunan yang telah dibuat, dapat dilaksanakan dengan baik, hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

"Untuk itu, optimalisasi dalam segala aspek," sebut Wabup.

Sebagaimana diketahui, pada akhir upacara Rabu 7 Juli 2021, dilanjutkan dengan kegiatan pemberian tepung tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati Inhu oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) dan Tokoh Adat Indragiri Hulu.

Prosesinya, diawali dengan pertunjukan silat dari pesilat Desa Redang, Rengat Barat, Inhu. Selanjutnya, kunjungan menuju ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu.

Setelah kunjungan ruang kerja, dilanjutkan kembali acara silaturahmi dengan kepala OPD dan Camat se Kabupaten Indragiri Hulu diruang Auditorium Kantor Bupati Inhu.

Bupati pimpin upacara perdana. (ANTARA/dok)