Bupati minta ICMI jadi garda terdepan dalam pembangunan

id pemkab bengkalis,Kasmarni, bengkalis

Bupati minta ICMI jadi garda terdepan dalam pembangunan

Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan sambutan dalam acara pelantikan ICMI.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni minta Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) sebagai organisasi tempat berhimpunnya para cendikiawan muslim dapat menjadi garda terdepan dalam menyongsong pembangunan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

"ICMI sebagai salah satu elemen pembangunan di daerah ini, tidak hanya di tuntut untuk melaksanakan rencana programnya, tetapi juga diharapkan turut berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan negeri dan umat," ujar Kasmarni dalam acara pelantikan Pengurus Organisasi Daerah (Orda) ICMI Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2026, Rabu (28/4).

Kasmarni berharap pengurus ICMI Kabupaten Bengkalis selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah.

"Laksanakan amanah ini dengan baik, dan penuh rasa tanggung jawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas serta lahirkan program-program cemerlang," pinta Kasmarni.

Bupati Kasmarni yang juga Ketua Dewan Penasehat ICMI juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus ICMI yang baru dilantik.

Acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus ICMI Kabupaten Bengkalis ini juga dihadiri SekdaBustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay dan pejabat di lingkup Pemkab bengkalis.

Baca juga: Bengkalis akan terapkan PPKM Mikro sesuai Zonasi, begini penjelasan Bupati Kasmarni

Baca juga: Lapangan bola, kebun dan kuburan hilang akibat abrasi di Bengkalis


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar