Belum sebulan menjabat, Bupati Kolaka Timur wafat usai main bola

id Bupati koltim, kolaka timur, meninggal, bermain bola, bola,Bupati Kolaka Timur meninggal,Bupati Kolaka Timur meninggal u

Belum sebulan menjabat, Bupati Kolaka Timur wafat usai main bola

Dokumentasi - Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri Majid (kiri) dan Andi Merya Nur saat mendatangi pendukung dan simpatisannya usai dilantik menjadi bupati dan wakil bupati oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, di Kendari, Jumat (26/2/2021). (ANTARA/Harianto)

Kendari (ANTARA) - Bupati Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Samsul Bahri Majid yang belum sebulan dilantik, dikabarkan meninggal dunia usai bermain sepak bola, Jumat.

Meninggalnya orang nomor satu di Pemkab Kolaka Timur itu dibenarkan Kepala Dinas Kominfo Koltim, I Nyoman Abdi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Bupati Kolaka Timur, H Samsul Bahri Madjid meninggal dunia,” kata Kepala Dinas Kominfo Koltim, I Nyoman Abdi melalui telepon selulernya, saat dihubungi di Kendari, Jumat malam.

Bupati yang dilantik pada tanggal 26 Februari 2021 ini dikabarkan sempat pingsan saat bermain sepak bola di lapangan Rate-rate di kabupaten itu pada sore tadi pukul 17.00 Wita.

Ia kemudian dilarikan ke RSUD Konawe untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis. Namun, bupati tersebut dinyatakan meninggal pada pukul 19.45 Wita.

Meninggalnya Bupati Kolaka Timur ini menjadi pesan berantai di berbagai grup media sosial seperti Whatsapp dan facebook.

Dalam pesan berantai berbentuk video yang disebar digrup Whatsapp terlihat banyak keluarga dan masyarakat memadati RSUD Konawe, bahkan ada yang berteriak dan menangis histeris.

Belum ada informasi resmi dari pihak pemerintah setempat, terkait penyebab meninggalnya Bupati tersebut.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021