Pangdam I/Bukit Barisan dijadwalakan ke Bengkalis, ada apa?

id Pemkab Bengkalis,Pangdam I Bukit Barisan

Pangdam I/Bukit Barisan dijadwalakan ke Bengkalis, ada apa?

Sekda Bengkalis Bustami HY menerima kedatangan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay terkait jadwal kunjungan kerja Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI asanuddin. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hasanuddin dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Bengkalis pada 5 Februari 2012 terkait beberapa agenda kegiatan.

"Rangkaian kegiatan Pangdam diantaranya diperkirakan tiba di Bengkalis pada tanggal 5 Februari 2021 pukul 15.00 WIB dan langsung menuju Kodim Bengkalis, nantinya Pangdam akan memberikan arahan terkait Karhutla, Penanganan COVID-19 termasuk pembelajaran tatap muka," ujar Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay ketika melaporkan kepada Sekretaris Daerah BengkalisBustami HY, Kamis.

Dikatakan Lizardo bahwa usai melaksanakan kunjungan di Kodim, Pangdam akan bersilaturahmi dengan Pj. Bupati Bengkalis beserta Forkopimda di Wisma Daerah Bengkalis.

"Kunjungan Pangdam di Negeri Junjungan hanya sekitar dua jam dan kunjungan dilanjutkan menuju Kabupaten Siak," ungkapnya.

Bustami HY menyambut baik rencana kedatangan Pangdam di Negeri Kunjungan, dan perlu persiapan yang matang dalam penyambutannya nanti.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap menerima Kunjungan Kerja Pangdam I/BB yang baru saja di lantik pada November 2020 lalu, semoga kanker ini dapat berjalan dengan baik dan sukses," kata Sekda.

Hadir pada pertemuan tersebut Danramil 01/Bengkalis Kapten (Arh) Isnanu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LII Dim 0303/Bengkalis Winda Lizardo Gumay Beserta Anggota, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akan Juita dan Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Yeni Mayasari.

Baca juga: 450 prajurit pengamanan perbatasan RI Malaysia dilepas di Pelabuhan Dumai

Baca juga: Bupati Rohil terima penghargaan dari Pangdam I/Bukit Barisan