Pilkada Bengkalis 2020, Pasangan Aman deklarasi malam ini

id Pilkada Bengkalis,abi bahrun herman,pilkada riau,berita riau antara,berita riau terbaru

Pilkada Bengkalis 2020, Pasangan Aman deklarasi malam ini

Pasangan Abi Bahrun-Herman (Aman). (ANTARA/HO-Tim Aman)

Bengkalis (ANTARA) - Pasangan Abi Bahrun-Herman (Aman) mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 2020.

Deklarasi pasangan Abi Bharun-Herman disalah sati Cafe di Kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Senin (13/7) malam.

"Memang benar, malam ini kita akan mendeklarasikan diri maju berpasangan dengan Herman," ujar Abi Bahrun ketika dihubungi Antara.

Dikatakannya, dukungan untuk maju sudah didapatkan dari PKS yang saat ini memiliki 8 kursi dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 1 kursi di DPRD Bengkalis.

"SK dukungan dari DPP PKS dan PPP sudah ada dan nanti pada malam deklarasi akan dibacakan langsung oleh DPW PKS," kata Abi Bahrun.

Abi Bahrun merupakan kader PKS dan saat ini duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis untuk kedua kalinya.

Sedangkan Herman merupakan seorang birokrat yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Bengkalis.

Dengan deklarasinya pasangan Abi Bahrun-Herman, dua kader PKS Bengkalis Khairul Umam (Ketua DPRD) dan Sanusi (Anggota DPRD) yang sebelumnya digemborkan maju di Pilkada 2020 tidak akan mendapatkan dukungan dari PKS.

Baca juga: 1.285 PPDP di Bengkalis dites cepat COVID-19

Baca juga: Hormati keputusan DPP, Dukungan PAN ke Kasmarni-Bagus sudah final

Baca juga: Maju di Pilkada Bengkalis, Abi Bahrun sebut belum terima dukungan PKS


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar