Wanita hamil lima bulan di Inhil tewas dianiaya suami

id Tindak pidana penganiayaan, polres Inhil, polsek keritang,istri hamil tewas dibunuh suami, wanita hamil tewas dibunuh suami

Wanita hamil lima bulan di Inhil tewas dianiaya suami

Pelaku saat diamankan di Polsek Keritang

Tembilahan (ANTARA) - MW (22) seorang istri di Kabupaten Indragiri Hilir tewas diduga menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri, Rabu (11/12).

Pelaku adalah HS (44). Pria yang beralamat di Desa Kuala Keritang, Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir. Dia tega menghabisi nyawa istrinya yang diketahui tengah hamil lima bulan.

Kepala Kepolisian Sektor Keritang AKP Martunus mengungkapkan, HS tega menganiaya istrinya hingga tewas karena mengaku kesal dan cemburu setelah mendapat informasi bahwa istrinya berselingkuh.

"Dari hasil interogasi pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap korban yang merupakan istrinya sendiri, pelaku mengaku cemburu karena mendapat informasi istrinya selingkuh," ucap AKP Martunus.

AKP Martunus menceritakan, HS menganiaya istrinya menggunakan gantungan baju yang terbuat dari kawat besi. Karena merasa emosi, pelaku kemudian mengambil sebilah kayu dengan panjang 60 cm dan memukulkan ke tubuh istrinya.

Melihat istrinya tak lagi bergerak, pelaku akhirnya memberitahukan kepada tetangga, selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah kebun belakang rumahnya.

Mendapat informasi tersebut, Sahak yang merupakan Ayah kandung MW, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Sebelumnya Sahak sempat mendatangi rumah korban dan melihat korban terbujur kaku dengan luka lebam di sekujur tubuhnya.

"Mendapat informasi bahwa anaknya meninggal dunia Sahak langsung menuju ke rumah anaknya. Sesampai di rumah anaknya, pelapor melihat anaknya tidak lagi bernyawa terbujur kaku dengan luka lebam," cerita AKP Martunus.

Setelah mendapat laporan dari orang tua korban, AKP Martunus memerintahkan unit Reskrim Polsek Keritang untuk melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku. Kemudian anggota Unit Reskrim Polsek Keritang dibawah pimpinan Kanit Reskrim Ipda Delni Atma Saputra melakukan penangkapan terhadap tersangka, dirumah milik saudara KM, jalan Simpang Keritang.

"Pelaku berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Keritang, selanjutnya akan dilakukan penyidikan lebih lanjut," ucapnya.

Baca juga: Ibu dan anak korban saling tuding pelaku pembunuhan

Baca juga: Berkas kasus istri bunuh suami di Siak diserahkan ke Kejaksaan