Riau pimpin perolehan medali Porwil

id porwil x sumatera, porwil bengkulu, kontingen lampung

Riau pimpin perolehan medali Porwil

Kontingen Lampung pada Porwil X Sumatera, di Bengkulu. (Antara Lampung/HO-KONI)

Bengkulu (ANTARA) - Provinsi Riau memimpin klasemen sementara perolehan medali Pekan Olahraga Wilayah X Sumatera di Bengkulu, yang baru saja menyelesaikan empat nomor cabang olahraga kempo, Jumat (1/11).

Riau mengumpulkan dua medali emas dan dua perak, sementara Lampung berada di urutan keempat dengan satu medali perak dan satu medali perunggu.

Sumatera Barat berada di urutan kedua klasemen dengan satu medali emas dan satu perak. Tuan rumah Bengkulu berada di urutan ketiga dengan satu medali emas dan dua perunggu.

Porwil X yang akan berlangsung 3-9 November 2019. Namun, beberapa cabang olahraga sudah dipertandingkan sebelum upacara pembukaan yang direncanakan pada 2 Oktober 2019 di stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu.

Cabang olahraga yang sudah dipertandingkan di antaranya sepak bola, yang sudah memastikan beberapa wakil Sumatera ke PON 2020 di Papua.

Selain itu cabang olahraga kempo juga sudah membagikan empat medali emas. Satu lagi cabang olahraga yang sudah melakukan pertandingan babak penyisihan adalah panjat tebing.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar