VIDEO - Semarak BINUS gelar IFEST di Pekanbaru

id BINUS,IFEST,berita riau antara,berita riau terbaru,pekanbaru event

VIDEO - Semarak BINUS gelar IFEST di Pekanbaru

Kampus Bina Nusantara (BINUS) menggelar IFEST di Hotel Aryaduta Pekanbaru, pada tanggal 29 hingga 30 Agustus 2019.  (ANTARA/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Kampus Bina Nusantara (BINUS) menggelar IFEST di Hotel Aryaduta Pekanbaru, pada tanggal 29 hingga 30 Agustus 2019. Ajang ini ingin menginspirasi anak muda dalam membangun masa depan yang berkualitas dan memiliki kontribusi terhadap masyarakat luas.

Rangkaian acara IFEST yang merupakan singkatan dari Inspiring Festival akan diselenggarakan di 10 kota berbeda ini didesain khusus untuk menginspirasi anak-anak muda untuk mengeksplor semua potensi dan peluang yang ada, dalam setiap sesi acara yang disajikan diproyeksi dapat menginspirasi anak muda dalam membangun masa depan yang lebih baik dan akhirnya memiliki pengaruh terhadap masyarakat luas.

"Acara ini kami selenggarakan untuk menginspirasi anak muda untuk meraih mimpinya untuk bekerja dimana ataupun untuk membuka usaha", Kata Ketua Pelaksana IFEST/ Corporate Marcomm Senior Manager BINUS Haris Suhendra, di Pekanbaru, Kamis.

Acara ini juga menargetkan 1.000 siswa kelas 10, 11 dan 12 dari SMA / SMK / Sederajat dan 1.000 orang masyarakat umum dari berbagai komunitas, media dan industry dapat hadir turut memeriahkan acara ini.

Dalam IFEST ini akan disajikan beberapa jenis acara seperti Discuss Talk yang menghadirkan pembicara handal dari berbagai perspektif bisnis yang berbeda dan akan membagi ilmu serta pengalaman. Exhibition, yaitu pergelaran pameran yang keren persembahan dari BINUS UNIVERSITY dan yang terakhir adalah Pendaftaran beasiswa kuliah yang akan dibuka selama festival ini berlangsung yang tentunya akan mendukung anak-anak muda untuk meraih impian dalam menempuh pendidikan tinggi.

IFEST juga menghadirkan pembicara-pembicara yang ahli dalam bidangnya serta teruji mampu untuk menghadirkan perubahan, mumpuni dalam menghadirkan solusi bagi masalah ditengah masyarakat. Mereka yang dihadirkan yakni, Raditia Eko Prabowo (Founder of SONARVISION) yang mewakili bidang inovasi, Thomas Benny (Founder of CINTA.ID), Tyovan Ari Widagdo (CEO bahaso. Com) Derwin Suhartono (Head of School of computer science), Yohan Muliono (Subject Content Coordinator System Defense), Ferdiyanto (School Of Information System, Digital Business), Haris Suhendra (Corporate Marketing Communication, Digital Branding) dan Tjiatno Indra (Manager Marketing dalam bidang Marketing).

"Acaranya seru, dan sangat menginspirasi saya ketika lulus nanti mau jadi apa yang sayai inginkan", Kata Dian salah satu peserta.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan peserta dapat memiliki pandangan akan masa depan salah satunya untuk menyusun masa depan yang lebih baik dimulai dari hari ini.

Simak Video IFEST di Pekanbaru



Baca juga: Tanoto Foundation ajak Komite Sekolah ikut seminar manajemen berbasis sekolah

Baca juga: ADEI Riau Gelar Seminar "Online" Bahas Smart City


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar