Bupati Bengkalis ajak Polri kedepankan humanisme

id pemkab bengkalis,hut bhayangkara, polri

Bupati Bengkalis ajak Polri kedepankan humanisme

Bupati Bengkalis Amril Mukminin memotong tumpeng disaksikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto dalam acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73. (Antaranews/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Riau Amril Mukminin mengajak Polri khususnya jajaran Polres setempat untuk mengedepankan rasa humanisme saat melaksanakan tugasnya dalam mengayomi masyarakat.

"Terus bersikap profesionalisme dan mengedepankan kepentingan masyarakat, tetap netral dalam mengayomi masyarakat," ucap Amril Mukminin dalam acara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Rabu.

Amril Mukminin juga berharap dengan pelaksanaan HUT Bhayangkara itu, dapat meningkatkan kekompakan sesama anggota Polri.

"Selain itu, juga meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mengemban tugas untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya kejayaan Negeri Junjungan," ujarnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang selama ini telah membantu Polres Bengkalis dalam berbagai kegiatan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis yang selalu membantu kami, sehingga bantuan tersebut sangat membantu kinerja kami," ucap Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu, sehingga melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

"Tugas kita ke depan semakin berat dimana Kabupaten Bengkalis tahun 2020 akan mengadakan pemilihan Bupati, untuk itu kami terus minta dukungan dan kepercayaan kepada masyarakat agar pesta demokrasi di Kabupaten Bengkalis berjalan lancar aman, dan kondusif," pintanya.