Ramainya Deklarasi Pangkalan Elpiji 3 Kilo Dukung Jokowi-Amin, Jalanan Sampai Macet

id jokowi-amin,andi rachman,deklarasi pangkalan elpiji dukung jokowi-amin,pilpres 2019

Ramainya Deklarasi Pangkalan Elpiji 3 Kilo Dukung Jokowi-Amin, Jalanan Sampai Macet

Peserta deklarasi Pangkalan Elpiji 3 Kilo Bersatu dukung Jokowi-Amin datang menggunakan mobil pickup, dan suasana padat menuju lokasi acara di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Minggu (24/2/2019). (Antaranews/FB Anggoro)

Pekanbaru, (Antaranews Riau) - Warga yang tergabung dalam "Pangkalan Elpiji 3 Kilo Bersatu" berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden 01, Joko Widodo-Ma'aruf Amin, di Kota Pekanbaru, Ahad. Suasana sangat ramai sampai menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Massa yang mayoritas dari kalangan "akar rumput" ini menggelar deklarasi di Ballroom Hotel Pangeran. Mereka ada yang datang motor bersama keluarga, hingga ada yang membawa mobil truk dan pickup yang biasa untuk membawa tabung elpiji.

Ramainya pendukung Joko Widodo (Jokowi) ini sampai membuat macet lalu lintas sepanjang sekira 3 kilometer, dari Jl. Tuanku Tambusai hingga Hotel Pangeran di Jl. Jenderal Sudirman.

Pangkalan Elpiji 3 Kilo Bersatu Provinsi Riau menggelar deklarasi untuk mendukung Capres 01 Joko Widodo-Ma'aruf Amin, di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (24/2/2019). Keluarga besar pangkalan elpiji 3 kilogram mendukung Joko Widodo karena menilai kebijakan pemerintahan sekarang terkait energi dan infrastruktur memberikan manfaat bagi masyarakat. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)


Penasehat Pangkalan Elpiji 3 Kilo Bersatu, Arsyadjuliandi (Andi) Rachman mengaku takjub karena massa sangat ramai.

"Di lobi ramai sampai tak bisa masuk, sampai ke jalan juga macet karena bapak ibu ingin datang menyampaikan aspirasi, dan ingin Pak Jokowi-Ma'aruf Amin menang di Provinsi riau," kata politisi Partai Golkar ini.

Ia mengatakan Capres Jokowi-Amin memang layak untuk didukung karena sudah memberikan bukti nyata dalam pembangunan. Pergerakan ekonomi sampai ke pelosok desa-desa.

Baca juga: TGB Hadiri Deklarasi TKD Jokowi-Amin Dumai

Baca juga: Moeldoko: Pemerintah Berprestasi Tekan Karhutla, tapi Tetap Ada Evaluasi