Meski Indent dulu, Skuter Matic X-Max 250 CC Favoritnya Masyarakat Pekanbaru

id meski indent, dulu skuter, matic x-max, 250 cc, favoritnya masyarakat pekanbaru

Meski Indent dulu, Skuter Matic X-Max 250 CC Favoritnya Masyarakat Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com )- Sejak dilaunching di Kota Pekanbaru motor skuter matic Yamaha X-MAX 250 CC terus menjadi buruan pecinta motor.

Terbukti animo masyarakat di Pekanbaru untuk memiliki motor berbadan bongsor ini sangat tinggi.

"Jadi sistem untuk pembelian X-MAX ini memang harus indent dulu. Meski demikian, indent ini tak mengurangi peminat di Pekanbaru," kata Area Marketing Manager Aspacindo Kedaton Motor Suparman Aang di Pekanbaru.

Aang mengatakan saat ini memang permintaan untuk XMAX di Pekanbaru sangat tinggi. Setiap bulan Aspacindo Kedaton Motor, menerima inden X-MAX sekitar 10 unit.

"Untuk bulan Desember 2017 yang indent ada 10 unit. Dari jumlah tersebut, alhamdulillah semuanya sudah diterima dengan baik oleh konsumen pada bulan Januari," jelas Aang.

Dikatakan Aang lagi, untuk bulan Februari juga sudah ada yang indent sebanyak 8 unit.

"Tentunya kita akan berupaya agar unit kita ini bisa segera sampai dan bisa segera diterima oleh konsumen kita," ujarnya.

Lalu berbicara mengenai warna yang paling diminati oleh Konsumen di Pekanbaru adalah warna kuning.

Seperti diketahui ada 4 warna yang diusung oleh matik 250 cc yang sudah dijejali dengan teknologi Blue Core ini yaitu Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), Ultimate Bronze (coklat) dan Racing Yellow (kuning).

"Kalau yang paling diminati itu yang warna kuning. Saya juga tidak tahu kenapa konsumen banyak yang minat kuning. Tapi memang warnanya unik, mungkin itulah penyebab banyak yang suka," pungkasnya.

"Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang berminat motor yang laginhits ini bisa langsung datang ke Aspacindo Kedaton Motor di Jalan Riau No. 100 A-B, Pekanbaru," imbuhnya.

Pewarta :
Editor: Vera Lusiana
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar