581 Karate-Do Bertarung Pada Kejurda Inkanas Kapolda Riau Cup 2018

id 581 karate-do, bertarung pada, kejurda inkanas, kapolda riau, cup 2018

581 Karate-Do Bertarung Pada Kejurda Inkanas Kapolda Riau Cup 2018

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Sebanyak 581 peserta yang tergabung dari peserta umum dan dari kepolisian resor jajaran Polda Riau ikut bertanding pada Kejuaraan Daerah Institut Karate-Do Nasional Provinsi Riau memperebutkan Kapolda Riau Cup, Sabtu (10/2/2018).

Pembukaan dihadiri langsung Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang di Venue Takraw Purna MTQ Jl. Jendral Sudirman Pekanbaru. Turut hadir Irwasda Polda Riau, Sekum Inkanas, Dewan Guru, Para Pejabat Utama Polda Riau, dan peserta Kejurda Inkanas Prov Riau

Kegiatan diawali penyerahan Tropi bergilir Piala Kapolda CUP dari Dojo Babusallam (pemenang tahun 2017) kepada Ketua Umum Inkanas oleh perwakilannya. Piala inilah yang kemudian akan di perebutkan dalam kejuaran Kapolda CUP ke-8 Tahun 2018.

Dalam arahannya, Kapolda Riau selaku Ketua Inkanas Provinsi Riau memgatakan kejurnas ini akan melahirkan bibit-bibit di bidang beladiri khususnya Inkanas. Oleh sebab itu diharapkan agar apa yang disampaikan perawakilan pengucap sumpah tentang karate menjadi pedoman hidup di dalam kehidupan dan dipegang teguh.

"Beladiri merupakan sebagai kesehatan tubuh atau kebugaran, sebagai pengamanan diri apabila dalam keadaan terdesak, dan bela diri ini digunakan untuk melindungi yang lemah. Selamat bertanding bagi para peserta dan tetap menjunjung tinggi sportifitas," ujar kapolda.