Pacquiao Akan Bertarung Melawan Bradley Pada 9 April

id pacquiao akan, bertarung melawan, bradley pada, 9 april

Pacquiao Akan Bertarung Melawan Bradley Pada 9 April

London, (Antarariau.com) - Manny Pacquiao akan kembali ke ring untuk bertarung melawan petinju AS Timothy Bradley untuk ketigakalinya pada April mendatang, demikian dikatakan promotor dari petinju Filipina itu.

Pacquiao (37) dan Bradley (32) akan bertemu pada 9 April di MGM Grand Garden di Las Vegas, tempat dimana mereka berdua juga pernah bertarung sebelumnya.

Bradley secara kontroversi telah mengalahkan Pacquiao pada petemuan pertama mereka pada 2012, namun petinju Filipina itu membalas pada pertarungan ulang pada 2014, menang dengan angka mutlak untuk kembali merebut gelar juara kelas welter WBO.

Pada April nanti, pertarungan akan menjadi yang pertama bagi Pazquiao ketika dia kalah angka dari petinju AS Floyd Mayweather Jr di Las Vegas tujuh bulan lalu.

Pacquiao, mantan juara dunia di delapan divisi, mengalami sakit bahu saat melawan Mayweather sebelum dia dibawa menjalani operasi arthroscopic di bahu kanannya hanya empat hari setelah pertarungannya itu.

Pacquiao sempat diperkirakan akan mundur dari tinju, namun kemudian mengatakan pada Oktober bahwa dirinya akan kembali naik ring untuk sekali lagi bertarung pada 2016.

Sementara itu promotor dari petinju Filipina itu yaitu Bob Arum mengatakan, bahwa Pacquiao akan menambah pertarungannya sebelum dia benar-benar mengaakan mundur.

"Saya tidak ingin katakan bahwa (ini pertarungan terakhirnya)," kata Arum.

"Saya tidak ingin mengumbar seperti itu karena saya tidak ingin setiap orang mengatakan "hai ini pertarungan terakhirmu, datang dan lihatlah ini, namun kemudian ternyata itu bukan pertarungan terakhirnya," tambahnya.

Petinju kidal Pacquiao saat ini memiliki rekor bertanding 57 kali menang, enam kalah dan dua kali seri, termasuk 38 kemenangan KO, akan bertarung melawan juara dua kali kelas welter WBO Bradley yang memiliki rekor (33-1-1, 13 KO).