Ini Rencana Apel Siaga PKS Untuk Bapaslon Gubri Syamsuar-Edy Nasution

id ini rencana, apel siaga, pks untuk, bapaslon gubri, syamsuar-edy nasution

Ini Rencana Apel Siaga PKS Untuk Bapaslon Gubri Syamsuar-Edy Nasution

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Partai Keadilan Sejahtera berencana menggelar apel siaga di seluruh kabupaten/kota, dalam rangka memperkuat basis pengamanan dan pemenangan Syamsuar - Edy Natar Nasution sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pilgub Riau 2018.

AnggotaTPPW DPW PKS Riau, Mansyur HS mengatakan apel siaga di seluruh Kabupaten/kota akan diikuti 2.000 kader partai bulan sabit kembar tersebut dan simpatisan menyuarakan dukungan kepada Syamsuar-Edy Natar Nasution.

"Rencananya apel siaga yang dilakukan di seluruh kabupaten/kota ini Insya Allah dihadiri paslon kita, apel ini digelar untuk menjaga sikap solid dari atas ke bawah mendukung Syamsuar dan Edy Nasution," sebut Anggota DPRD Riau itu.

Selain memperkuat kader, kata Mansyur, apel siaga yang digelar PKS menjadi strategi dalam memenangkan Syamsuar-Edy. Akan dihadirkan pula, simpatisan dan saksi-saksi yang memiliki peran penting dalam pemilu.

Untuk pelaksanaan apel siaga, pihaknya tengah menyusun jadwal apel siaga di kabupaten dan kota se Riau.

Dikatakannya, dalam mengampayekan paslonnya, PKS menggunakan pengenalan lansung ke masyarakat.

"Insya Allah kader sudah siap diterjunkan kelapangan. Dengan door to door kesetiap rumah untuk

melakukan sosialisasi ke masyarakat, tentu saja itu masih sangat efektif untuk memperkenalkan calon agar dapat dikenal oleh masyarakat," paparnya.

Untukdiketahui, Syamsuar merupakan Bupati Siak dan Edy Natar Nasution mundur dari jabatannya sebagai Komandan Korem 031 Wirabima.

Syamsuar-Edydidukung oleh koalisi Riau bersatu yakni PAN, PKS dan NasDem. Dalam kontestasi Pilkada Riau, Syamsuar-Edy bertarung melawan Petahana Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno, kemudian juga ada pasangan Firdaus-Rusli, dan Lukman Edy-Hardianto. ***2***