Meriahkan Perayaan Akhir Tahun, Telkomsel Hadirkan Program "Barbershop Carnival"

id meriahkan perayaan, akhir tahun, telkomsel hadirkan, program barbershop carnival

Meriahkan Perayaan Akhir Tahun, Telkomsel Hadirkan Program "Barbershop Carnival"

Medan (Antarariau.com) Telkomsel kembali menghadirkan penawaran menarik di akhir tahun 2017, yakni "Barbershop Carnival". Telkomsel memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon khusus untuk paket potong rambut pada 22 barbershop yang bekerja sama di Sumatera hanya dengan menukarkan 100 Telkomsel POIN. Adapun diskon yang diperoleh pelanggan up to 75%. Program ini berlaku bagi pengguna KartuHALO, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, pelanggan dapat langsung datang ke barbershop yang bekerja sama dan melakukan penukaran 100 Telkomsel POIN. Cara menukarkan Telkomsel POIN pada program ini melalui SMS, ketik <keyword> kirim ke 777. Contohnya pelanggan akan menukarkan Telkomsel POIN di Sir Salon Plaza Medan Fair, ketik BARBERCTL1 kirim ke 777. Setelah Telkomsel POIN berhasil ditukar, petugas barbershop akan melakukan verifikasi dan apabila verifikasi sukses maka pelanggan akan mendapatkan diskon up to 75%. Program ini berlangsung mulai tanggal 1 - 31 Desember 2017.

Adapun barbershop yang bekerja sama dengan Telkomsel dalam program ini antara lain, Brocode Barbershop Jalan Teuku Muhammad Hasan Banda Aceh, Sir Salon Premium Plaza Medan Fair Medan, Sir Salon Jalan S. Parman Medan, T-REX Salon for Men Jalan Ahmad Yani Binjai, Studio Cut Barbershop Jalan Sisingamangaraja Asahan, Siantar Barbershop Jalan Melanthon Siregar Pematang Siantar, Sir Salon Jalan Ahmad Yani Sibolga, Scooper Cut Jalan Bandar Purus Padang, Barberbox Jalan Nipah Padang, Enbrosse Barbershop Jalan Satria Pekanbaru, Luxury Barbershop & Coffee Shop Jalan Riau Pekanbaru, Raja Cukur Barbershop Jalan Sudirman Dumai, Raja Cukur Barbershop Jalan Desa Harapan Duri, Brother Box Barbershop Ruko Nagoya Hill Batam, Brother Box Barbershop Ruko Kepri Mall Batam, Brother Box Barbershop Ruko Anugerah Mas Batam, Barbershop Kurnia Bengkulu Jalan Putri Gading Cempaka Bengkulu, Axel Barbershop Jalan H. Agus Salim Jambi, Binggo Barbershop Jalan Ahmad Yani Palembang, F1 Barbershop Palembang, Phantom Barbershop Jalan Kejaksaan Pangkal Pinang, dan Pangkas Rambut Nugroho Jalan Cut Nyak Dien Bandar Lampung.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko mengatakan, "Kami memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk mengikuti Program Barbershop Carnival. Pelanggan akan mendapatkan diskon up to 75% dengan menukarkan 100 Telkomsel POIN. Program ini merupakan wujud terima kasih kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk serta layanan inovatif Telkomsel termasuk berbagai layanan digital yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk keperluan harian."

Telkomsel POIN merupakan program loyalti untuk pelanggan dimana poinnya merupakan hasil akumulasi dari pengisian pulsa. Telkomsel juga menggelar berbagai program untuk pelanggan yang ingin memanfaatkan poin, baik berupa program tukar poin di merchant yang telah bekerjasama ataupun undian dan balapan poin. Dan menariknya, Telkomsel tidak pernah memungut biaya untuk setiap penukaran poin dari pelanggan. (ADV)