DPD PPP Kuansing Fokus Menangkan Pemilu 2019

id dpd ppp, kuansing fokus, menangkan pemilu 2019

DPD PPP Kuansing Fokus Menangkan Pemilu 2019

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau akan meningkatkan kinerja dalam upaya memenangkan Pemilu 2019.

" Ini target, PPP memiliki kader yang berpotensi untuk itu," kata Ketua DPD PPP Kuantan Singingi (Kuansing) Sardiyono di Teluk Kuantan, Senin.

Ia mengatakan, untuk mencapai semua yang ditarget itu tentunya semua pihak akan bekerja maksimal.

Sardiyono optimis, karena saat ini memiliki Kader dan simpatisan yang memiliki kompetensi yang tidak diragukan lagi, semua berkomitmen untuk menjadi juara nantinya.

"Mulai saat ini berjuang untuk mencapainya," sebutnya.

Dengan menjadi pemenang dan memiliki kursi banyak di DPRD Kuansing akan sangat baik mendukung program - program Bupati dan Wakil Bupati terpilih sehingga visi dan misi terealisasi secara optimal.

Banyak kader yang terjun ke masyarakat dengan berbagai program unggulan sebegai bentuk pengabdian ketengah warga sebagaimana dalam PPP disebutkan "bergerak bersama rakyat" melalui kegiatan dan membawa visi kedepan lebih nyata.

Sardiono yang juga saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kuansing yakin bahwa PPP kedepan akan mendapat perhatian dan dukungan masyarakat secara baik, luas.

"Kami sangat apresiasi tinggi atas dukungan warga," ujarnya.

Salah satu Tokoh Perempuan PPP Kuansing Kasmalinda mengatakan, selama ini PPP telah memberikan kontribusi besar ditengah masyarakat dan Pemerintah Kuansing, sehingga diyakinibakal lebih cepat program diterima masyarakat.

" Kedepan PPP akan menunjukan keunggulan dalam berbagai program," sebutnya.