Baliview Bangga Menjadi Tempat Karantina Miss Teen

id baliview bangga, menjadi tempat, karantina miss teen

Baliview Bangga Menjadi Tempat Karantina Miss Teen

Pekanbaru, (Antarariau.com) -The Baliview Luxury Villa and Resto berkonsep villa dengan keindahan pulau dewata Bali mengaku bangga sebagai villa hotel yang baru membuka bisnis di Kota Pekanbaru telah menjadi tempat karantina ajang kecantikan remaja "Miss Teen Indonesia" bulan Mei lalu.

" Kemaren sejak 17 mei sampai 23 mei, kurang lebih satu minggu kita menjadi tempat karantina Miss Teen," kata General Manager The Baliview Luxury, Donny Rohi keterangan di Pekanbaru, Kamis.

Ia mengatakan, The Baliview Luxury merupakan satu-satunya villa hotel yang memiliki konsep keindahan pulau Bali dan hadir di Kota Pekanbaru dengan optimisme dan keunggulan untuk turis. Ajang pemilihan kecantikan ini merupakan salah satu cara menarik pengunjung.

Donni juga menyebutkan, bukan hanya untuk karantina ajang pemilihan ratu kecantikan saja, pihaknya juga sering menerima orderan acara - acara gathering dari beberapa perusahaan maupun instansi pemerintahan.

"Sejak beroperasi di Pekanbaru sudah banyak kegiatan yang kita handle dan kita optimis,"katanya.

Sementara itu, The Baliview Luxury Villa and Resto dari Kota Sulawesi Tengah berhasil meraih mahkota Missteen indonesia setelah menggeser kandidat dari beberapa kota seluruh Indonesia.

(Oleh: Novri Yanti)

Kompleks Sudirman Baliview

Jl. Jendral Sudirman - Putri Indah

Simpang Tiga, Pekanbaru-Riau

Telp. 085374868877