DPRD Kuansing menjadi tempat belajar legislatior lain

id DPRD Kuansing tempat belajar legislatif lain

DPRD Kuansing menjadi tempat belajar legislatior lain

Suasana DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Kuantan Singingi (ANTARA) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi(Kuansing) dijadikan sebagai tempat belajar legislator dari daerah lain, salah satunya dari Kabupaten Indargiri Hulu yang datang dalam rangka berkoordinasi, bertukar pikiranterkait fungsi pengawasan.

"DPRD Inhu sharing informasi, terkait fungsi pengawasan untuk diterapkan di Inhu,"kata Sekretaris Dewan Kantor DPRDKuantan SingingiMastur di Teluk Kuantan, Senin.

Ia mengatakan, ini langkah positif bagi Kuansing ke depan, bertukar informasi merupakan sesuatu yang sangat baik,kedatangan Wakil Ketua DPRD Inhu diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kuasning Sardiyono, didampingiAlhamra.

Unsur pimpinan DPRD masing - masing dapat saling bekerja sama, bertukar informasi, dengan demikian akan menambah wawasansemua pihak untuk ke depan lebih baik.

Sekwan DPRD Kuansing, Mastur menambahkan, selama ini DPRD Kuansing banyak mendapat kunjungan dari DPRD Kabupaten/Kota diRiau, dalam rangka melakukan kegiatan sharing konsultasi ke Kuansing. "Wakil Ketua juga didampingi oleh anggota DPRD yakni Jefri Antoni, Rustam Effendi,S.Sos dan Raden," terangnya.

Wakil Ketua DPRD Indragiri Hulu Sumini mengatakan, kehadirannya ke Kuansing, dalam rangka konsultasi dan koordinasiterkait Fungsi Pengawasan oleh Legislatif, ingin mendalami lebih detail terkait berbagai hal kebijakan yang dilaksanakanoleh Pemerintah Daerah (Pemda).

"Hal positif bisa diterapkan di daerah Inhu," ujarnya.