Jerman Dikalahkan Inggris 2-3 di Kandang Sendiri, Vardy Cetak Gol

id jerman dikalahkan, inggris 2-3, di kandang, sendiri vardy, cetak gol

Jerman Dikalahkan Inggris 2-3 di Kandang Sendiri, Vardy Cetak Gol

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jerman harus menanggung malu dikalahkan oleh Inggris di kandang sendiri si Berlin dengan skor 23 dalam laga pemanasan jelang Piala Eropa.

Dalam laga tersebut Jerman padahalunggul terlebih dahulu dua gol. Pertama dilesakkan oleh Toni Kroos pada menit ke-43. Dia dari luar kotak penalti melakukan tendangan keras dengan kaki kanan. Skor 1-0 bagi Jerman bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Jerman masih memegang kendali permainan. Bahkan pada menit ke-57 berhasil menggandakan keunggulan melalui Mario Gomez. Sundulannya hanya bisa dilihat saja oleh kiper Inggris Fosters. Sementara Cahill kalah berduet dan Clyne terlambat mengantisipasi.

Inggris akhirnya bisa memecah kebuntuan empat menit kemudian. Berawal dari tendangan sudut, setelah ada sundulan Hary Lane menerima bola yang mengarah ke luar kotak penalti. Jane kemudian mengambil bola sembari membalikkan badan. Lalu dari sisi kanan dengan sudut sempit dia berhasil menyarangkan gol.

Tak lama berselang Pelatih Inggrimemasukan pemain sedang naik daun dari pimpinan klasemen Liga Inggris Leicester City yakni Jamie Vardy menggantikan Welbeck. Ini adalah debut pertama bagi Vardy dalam laga internasional.

Debutnya berawal dengan indah tatkala tanpa diduga dia berhasil mencetak gol indah pada menit ke-74. Dia yang menerima umpan dari sisi kana oleh Clyne berhasil melesakkannya dengan tumit kaki kanan belakang.

Dengan skor sama, Jerman melakukan perubahan dengan memasukkan Mario Gotze. Namun permainan tetap milik Inggris. Ali hampir saja membuat keunggulan ketika Vardy berhasil merebut bola pemain belakang Jerman. Namun tendangannya tipis di atas mistar gawang.

Petaka bagi Jerman akhirnya datang melalaui kepala Eric Duet pada menit 91. Tendangan sudut Henderson disambar pemain Tottenham Hotspur ini tak mampu dihalau Neuer.