Pasangan Mardjan-Muslim Gelar Kampanye Dialogis

id pasangan, mardjan-muslim gelar, kampanye dialogis

 Pasangan Mardjan-Muslim Gelar Kampanye Dialogis

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau nomor urut 3 Mardjan Ustha-Muslim mengelar kampanye dialogis di kelurahan Beringin Jaya kecamatan Sentajo Raya.

"Dialog itu berkaitan dengan merangkum aspirasi warga untuk kedepan, karena Kami yakin calon ini bakal terpilih memimpin Kuansing lima tahun kedepan," kata salah satu Warga Kuantan Singingi (Kuansing) Swandana (57) di Teluk Kuantan, Minggu.

Ia mengatakan, dalam berbagai kesempatan calon ini selalu mengajak masyarakat untuk bersatu membangun negeri, dengann harapa Kuasning akan lebih maju dan berkembang karena programnya sangat jelas dan mereka sangat merakyat.

Program pembangunan yang berkeadilan pasti diwujudkan agar kesejahteraan semua warga benar terealisasi dengan baik karena setiap program yang dilaksanakan sesuai aspirasi masyarakat.

" Pembengunan yang merata itu lebih baik," sebutnya.

Calon Bupati Mardjan Ustha sudah dikenal luas di daerah ini, bahkan sepak terjangnya sangat memasyarakat sehingga dinilai sangat layak dan berkompetensi menjadi pemimpin Kuansing mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat Beringin Jaya, Rasimin dalam orasi pada saat dialog mengajak masyarakat untuk cerdas memilih pemimpin Kuansing kedepan yakni sosok yang merakyat - agamis - santun.

" Saya mengajak masyarakat mendukung nomor urut 3 pada 9 Desember nanti," ujarnya.

Karena diyakini bakal bisa dan mampu menyelesaikan permasalah - permasalahan yang sebenarnya sudah lama di tengah masyarakat seperti pembebasan lahan persawahan 305 hektar yangg belum tuntas hingga sekarang, transparansi dalam pembukaan lapangan kerja dan permasalahan lainnya.

Tokoh pemuda Kuansing Adi Kumara menyampaikan kepada masyarakat jangan takut menyalurkan suaranya kepada yang tepat agar semua menjadi baik dan diyakini waga yang punya hak pliih sudah cerdas.

" Pemimpin yang dipilih adalah yang santun," tegasnya.

Ketua tim kampanye Afri juga memberikan semangat perubahan kepada masyarakat dan relawan yang ada agar tetap menjaga kesantunan daam berdemokrasi, demi untuk kepentingan orang banyak sebaiknya warga yang memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik.

" Pemerintahan kedepan harus mengutamakan kepentingan bersama tidak lagi kepentingan kelompok," ucapnya.