PTPN-V Berikan Penghargaan 36 Karyawan Terbaik

id ptpn-v berikan, penghargaan 36, karyawan terbaik

PTPN-V Berikan Penghargaan 36 Karyawan Terbaik

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT Perkebunan Nusantara V (Persero) menyerahkan penghargaan bagi36 karyawannya yang berprestasi selama tahun 2014, di Pekanbaru, Jumat.

"Selamat kepada penerima penghargaan, jangan berpuas diri, tetaplah berpacu untuk menjadi yang terbaik," kata Direktur Utama PTPN V, Amal Bakti Pulungan.

Ia menuturkan, PTPN V telah memberikan penghargaan kinerja kepada unit bisnis, usaha, dan karyawan yang telah meraih prestasi/ pencapaian tertinggi ditahun 2014.

"Manajemen memberikan penghargaan kinerja terbaik untuk SBU, kebun/PKS, asisten afdeling/admi/umum, mandor I, mandor panen/deres, dan pemanen/penderes, yang berprestasi," paparnya.

Bentuk penghargaan yang diberikan piagam, kenaikan berkala atas golongan, dan uang tunai.

Dijelaskannya, tujuan pemberian penghargaan adalah untuk dapat meningkatkan kinerja dari karyawan itu sendiri serta memberikan motivasi, baik sebagai pribadi, maupun tim.

Amal mengingatkan, agar mereka yang menerima penghargaan tetap berupaya meningkatkan kompetensi individu.

"Diharapkan melalui pemberian penghargaan ini, para penerima dapat mempertahankan kinerja yang baik," katanya.

Disampaikannya pula, bahwa manajemen akan terus memantau apakah penerima penghargaan konsisten mempertahankan prestasi dan kinerjanya.

"Sebab, pemberian penghargaan ini pada dasarnya adalah untuk membangun budaya kerja yang baik di perusahaan yang didasari pada komitmen dan konsistensi," tambah Amal lagi.

Sementara itu, Komisaris PTPN V Balaman Tarigan Refdion dalam arahannya meminta segenap lapisan karyawan memberi dukungan kepada Direksi untuk mencapai tujuan bersama.

"Dengan beretos kerja tinggi dan berkreasi, akan melahirkan inovasi menuju perbaikan," katanya.

Ia mengatakan kedepan tantangan dalam industri ini akan semakin berat, untuk dapat meraih sasaran perusahaan, kinerja dan produktifitas.