Hasto sebut duet KBS kontributor kemenangan PDIP pada Pileg 2024

id PDIP,Bupati Bengkalis,pilkada Bengkalis,PDI perjuangan

Hasto sebut duet KBS kontributor kemenangan PDIP pada Pileg 2024

Sekjen PDI Perjuangan Hasto menghadiri cara Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pilkada Serentak Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se-Provinsi Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Minggu (4/8). (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut duet pasangan Bakal Calon Bupati Bengkalis dan Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) merupakan pasangan calon yang sangat istimewa selain terbukti solid dan kompak, juga dinilai sebagai kontributor spesial untuk kemenangan PDI Perjuangan Pada Pileg tahun 2024 ini.

“Saya sangat mengenal mereka. Sosok pasangan yang tangguh dan hebat, Ibu Kasmarni adalah wanita yang terbaik di Provinsi Riau ini,” puji Hasto pada acara Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pilkada Serentak Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se-Provinsi Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Minggu (4/8).

Hasto juga menekankan kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan baik dari tingkat DPD hingga DPC untuk bersama memenangkan setiap calon yang diusung oleh Partai berlogo Banteng ini.

“Tentunya kita yakin, setiap Bakal Calon yang kita usung adalah orang pilihan, merupakan pilihan terbaik untuk tiap daerah. Kita semua wajib memenangkannya, baik dari tingkat DPD hingga DPC semua harus solid bergerak,” ucapnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H. Zukri juga memberikan apresiasi kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang duduk berdampingan dengan wakilnya Bagus Santoso.

“Khusus pasangan Kasmarni - Bagus Santoso dari Bengkalis, kami puji atas kesetiaan, Insya Allah langgeng memimpin Bengkalis dan menang kembali pada Pilkada 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Kasmarni usai menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya siap untuk berkontestasi pada Pilkada tahun 2024 ini.

“Insya Allah saya bersama Mas Bagus siap pada Pilkada tahun 2024 ini, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada,” ucapnya.