Mike Lewis Masih Cari Jodoh

id mike lewis masih cari jodoh

Mike Lewis Masih Cari Jodoh

Jakarta, (Antarariau.com) - Predikat duda keren masih melekat pada diri Mike Lewis setelah dirinya remi bercerai dengan Tamara Blezensky pada tahun 2012 silam. Kini Ayah dari Kenzo ini masih mencari sosok pendamping yang cocok bagi dirinya dan sang anak.

"Sampai sekarang belum ada yang begitu serius, aku masih cari jodoh. Seperti yang aku bilang, aku enggak mau buru-buru dan terpaksa juga. Aku bisa nunggu sampai saatnya ketemu yang memang bener-bener jodoh yang ada disampingku selamanya," ucap Mike saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Mike menambahkan, kriteria wanita seperti apa yang cocok dengan dirinya. "rangnya harus ramah, peduli dengan saya dan cocok sama Kenzo. Terus, harus pinter, bisa masak, dan harus suka makanan juga karena itu hobi saya. Dan harus juga dapat persetujuan dengan Tamara karena kalau ada seseorang yang berhubungan dengan saya, pasti juga ada hubungannya dengan Tamara," lanjut Mike.

Beredar kabar, saat ini Mike tengah menjalin pendekatan dengan cinta lamanya yang berada di luar negeri. Mantan suami Tamara tidak membantah kabar tersebut.

"Ya sekarang lagi coba pendekatan dengan orang bule karena memang udah lama enggak pacaran sama orang bule. Pendekatannya agak susah karena aku tinggal di Jakarta, tapi dia tinggal di luar. Kalau mau serius, aku harus bener-bener pindah ke sana atau dia harus pindah ke sini," ujar Mike seraya menutup pembicaraan.