Kakanwil Kemenkumham Riau lantik 53 pejabat, siapa saja?

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Kemenkumham Raiu

Kakanwil Kemenkumham Riau lantik 53 pejabat, siapa saja?

Kakanwil Kemenkumham Riau lantik 53 pejabat di lingkungan Kemenkumham Riau. (ANTARA/HO-Kemenkumham Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebanyak 30 Pejabat Pemasyarakatan, 17 Pejabat Keimigrasian serta 6 pejabat fungsional tertentu dari jajaran Pemasyarakatan dan Keimigrasian yang terdiri dari 3 orang Analis Keimigrasian dan 3 orang Pembimbing Kemasyarakatan dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Budi ArgapSitungkir, Selasa, (17/10).

Kegiatan di ruang serbaguna Ismail Saleh tersebut turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Keimigrasian Mas Arie Yuliansa Dwi Putra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, para Pejabat Struktural, serta jajaran pada Kanwil Kemenkumham Riau.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Kakanwil menyampaikan ucapan selamat serta mengingatkan tugas dan amanah baru yang diemban oleh para pejabat administrasi dan fungsional tertentu yang baru saja dilantik.

"Saya berharap seluruh jajaran dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sadari bahwa apa yang saudara kerjakan akan senantiasa dinilai oleh masyarakat, juga dilihat dan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa kelak di kemudian hari,” pesannya.

Kakanwil juga mengingatkan jajaran untuk beradaptasi dengan cepat dengan lingkungan baru agar dapat berakselerasi dengan jajaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi secara optimal.

Adapun pejabat yang dilantik menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan adalah; Ika Prihadi Nusantara selaku Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Sukir selaku Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas IIA Pekanbaru, Sugiyanto selaku Kepala Lapas Kelas IIB Selat Panjang, Henri Alfa Edison Damanik selaku Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai, Muhammad Anwar selaku Kepala Rupbasan Kelas II Bengkalis. Sementara Kepala Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian adalah Ricky Rachmawan selaku Kepala Kanim Kelas I TPI Dumai dan Anwar Musyaddad selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi.