Messi Cetak Trigol Saat Barca Menang 7-0 Atas Osasuna

id messi cetak, trigol saat, barca menang, 7-0 atas osasuna

Messi Cetak Trigol Saat Barca Menang 7-0 Atas Osasuna

Barcelona, (Antarariau.com) - Lionel Messi mencetak trigol untuk menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa, ketika mereka melakukan pemanasan untuk El Clasico akhir pekan mendatang melawan Real Madrid dengan kemenangan 7-0 atas Osasuna yang membuat mereka terpaut empat angka dari puncak klasemen Liga Spanyol.

Pemain Argentina itu sekarang telah mencetak 371 gol untuk Barca di semua pertandingan, termasuk pertandingan-pertandingan persahabatan, melampaui rekor Paulino Alcantara, yang bermain di klub itu antara 1912 dan 1927 dan menuntaskan karirnya dengan koleksi 369 gol, lapor Reuters.

Messi mencetak gol pembuka pada menit ke-18 saat timnya mendapatkan kemenangan yang mendongkrak moral bagi tim Katalan itu menjelang pertandingan penting di Bernabeu.

Barca menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions Rabu silam, namun mereka menghadapi Osasuna dengan raihan dua kekalahan di tiga pertandingan terakhirnya di liga.

Alexis Sanchez mencetak gol kedua untuk menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-22, dan Andres Iniesta melepaskan sepakan kaki kiri dari jarak 21 meter saat pertandingan memasuki menit ke-30.

Peluang-peluang terus datang dan pergi sebelum Messi memasukkan gol melalui tembakan lainnya dari jarak dekat pada menit ke-30 pada menit ke-60, sebelum pemain cadangan Cristian Tello menyarangkan gol, melalui sepakan kerasnya.

Messi mendapat waktu di area penalti untuk mencetak gol ketiganya, gol ke-18nya musim ini, dan ia memberi umpan kepada Pedro untuk dituntaskan Pedro menjelang pertadingan usai.

"Sepanjang orang-orang masih menginginkan saya di sini, saya akan bertahan di sini. Niat saya adalah pensiun dengan kostim Barcelona," kata Messi kepada para pewarta.

Menjelang El Clasico, ia menambahkan, "Mudah-mudahan, kami dapat memainkan pertandingan bagus. Kami tahu ini akan menjadi sulit, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk itu, namun kami akan berjuang untuk liga sampai akhir."

Pelatih Gerardo Martino, terlihat waspada menjelang pertandingan melawan Real.

"Merupakan hal yang membantu untuk bermain baik sebelum pergi ke Bernabeu, namun kami tidak boleh lengah," ucapnya pada konferensi pers.

"Tidak mudah untuk mencetak tujuh gol, namun kami tidak dapat pergi dari satu momen bencana menuju penampilan fantastis lainnya."

Pemain Brazil Neymar secara mengejutkan tidak masuk tim inti saat Barca mendulang kemenangan yang menempatkan mereka denga koleksi 66 angka dari 28 pertandingan, tertinggal tujuh angka dari Real dan satu angka dari Atletico Madrid yang menang 1-0 atas rival pada Sabtu.

Para Penggemar Cemas

Terhadap sejumlah penggemar yang cemas setelah penampilan buruk mereka, namun Messi menghapus semua kecemasan dengan gol pembuka dari operan-operan pendek. Xavi menggulirkan bola kepada Sanchez yang meneruskan bola melintasi lapangan, dan peluang itu dituntaskan oleh Messi.

Pemain Chile Sanchez meneruskan penampilan baik Anda dengan mencetak 17 gol pada musim ini, menuntaskan kiriman umpan silang sisi kiri dari Jordi Alba.

Barca menguasai bola dengan rasa percaya diri ketika Iniesta menemukan ruang tembaknya dan melepaskan tendangan kaki kiri yang menuju sudut gawang.

Messi bekerja sama dengan Iniesta untuk melewati lapangan tengah pada pertengahan babak kedua sebelum Tello, yang masuk semenit sebelumnya, yang kemudian melepaskan tendangan dari jarak 24 kilo per jam.

Real Sociedad membangkitan harapan-harapan Liga Champions mereka, ketika Imanol Agiiietxe, di mana mereka menang 1-0 atas Valencia telah membuat mereka menghuni peringkat kelima dengan 46 angka.

Ini merupakan kemenangan pertama dalam tiga pertandingan, dan Valencia memiliki peluang lagi namun mereka tidak menyodorkan ancaman berarti dan kesulitan membangun peluang-peluang penyerang Paco Alcacer terkena skors dan kesulitan menciptakan peluang.

Jonas melepaskan tembakan melebar bagi tim tamu sebelum turun minum, namun Agirretxe melepaskan tandukan ke sudur atas pada menit ke-60, dan Anoine Griezmann membuang peluang untuk membuat timnya berada di posisi yang lebih aman, ketika upayanya digagalkan Diego Alves dsn ketika umpan terobosan melaju ke gawang.

Di tempat lain, Sevilla menaklukkan Valladolid 4-1, sedangkan Elche dan Real Betis bermain imbang tanpa gol.