Hadiri Rakerda LAMR Inhil, ini pesan Ferryandi

id Ketua dprd inhil, ferryandi, LAMR Inhil, Rakerda LAMR Inhil,dprd inhil

Hadiri Rakerda LAMR Inhil, ini pesan Ferryandi

Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi. (ANTARA/dok)

Saya berharap agar pengurus LAMR Kabupaten Inhil dapat terus memajukan LAMR sehingga dapat memperkokoh rasa persaudaraan,
Tembilahan (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DrFerryandi menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bagi pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

Ketua DPRD Inhilyang bergelar Datuk Seri Ferryandiini mengatakan bahwa keberadaan LAMR khususnya di Kabupaten Inhil perannya sangat diharapkan dalam menyatukan masyarakat Melayu dan berbagai etnis di Bumi Sri Gemilang ini untuk kesuksesan pembangunan daerah.

"Saya berharap agar pengurus LAMRKabupaten Inhil dapat terus memajukan LAMR sehingga dapat memperkokoh rasa persaudaraan anggota masyarakat adat serta menjadi penyokong utama adat istiadat dan budaya Melayu Riau serta mengekalkan nilai-nilai adat,” ujar Dr Ferryandidi Tembilahan, Senin malam (12/09).

Ferryandi juga meminta agar Rakerda LAMRKabupaten Inhiltahun 2022 ini dapat dilaksanakan dan diikuti dengan sebaik-baiknya agar apa yang menjadi tujuan dari Rakerda tersebut dapat tercapai seperti yang diharapkan.

Rapat kerja daerah LAMR Inhil sebagai wahana silaturahmi yang efektif bagi pengurus LAMR baru, baik LAMR kabupaten maupun LAMR kecamatan Se-Kabupaten Inhil dan bertujuan untuk menyusun program kerja dan kegiatan LAMR Inhil.

Peserta Rakerda ini berjumlah 100 peserta dengan rincian dua orang utusan pengurus Kecamatan yakni ketua DPH dan MKA setiap kecamatan berjumlah 40 orang dan pengurus LAMR Kabupaten 60 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 12-13 September 2022. Kegiatan Rakerda dibuka langsung oleh Bupati Inhil yang bergelar Datuk Seri Setia Amanah Mangku Marwah Wangsa Muhammad Wardan.

Advertorial