301 haji asal Inhil tiba di Tembilahan

id 301 jema'ah haji inhil tiba di tembilahan, kepulangan jema'ah haji asal inhil, jema'ah haji 2022, bupati hm wardan

301 haji asal Inhil tiba di Tembilahan

Bupati Inhil, Muhammad Wardan menyambut Kedatangan jema'ah haji di halaman Kantor Bupati Inhil, Kamis (4/8/2022) sore. (ANTARA/HO-Diskominfops Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Sebanyak 301 jamaah haji asal Kabupaten Indragiri Hiliryang tergabung dalam kloter 7 tiba di KotaTembilahan, Kamis sore (4/8). Dua dari jumlah jamaah haji tersebut dipindahkan ke kloter lain untuk dipulangkan lebih awal karena sakit.

Kedatangan jamaahhaji disambut langsung oleh Bupati Muhammad Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil, serta ratusan masyarakat yang turut memadati lokasi penyambutan.

Bupati Muhammad Wardan menyampaikan rasa syukur dan bangganya, setelah 44 hari semua jamaah haji asal Kabupaten Inhil telah kembali ke Tanah Air.

"Semoga Ibadah haji yang bapak-bapak dan ibu-ibu laksanakan merupakan ibadah haji yang mabrur, yang tentunya tiada lain balasannya yang mabrur adalah surganya Allah SWT," ucap Bupati

Ia berharap, kemabruran itu dapat diaplikasikan dan dilaksanakan setelah kembali dari haji, karena diantara tanda-tanda haji yang mabrur itu adalah terdapatnya perubahan pada diri dibandingkan dengan sebelumnya.

Pada kesempatan itu pula, Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Kementerian Agama Inhil, Panitia penyelenggara haji dan semua pihak terkait yang telah berperan dalam menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji tahun 2022 ini.

"Semoga segala upaya yang telah dilakukan bernilai ibadah serta mendapatkan ridho dari Allah SWT," ucapnya. (Adv DiskominfopsInhil)