Panitia Lelang Bina Marga Rohil Alami Penikaman

id panitia lelang, bina marga, rohil alami penikaman

Panitia Lelang Bina Marga Rohil Alami Penikaman

Bagansiapiapi 22/9 (antarariau.com) - Pejabat Panitia Lelang Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Lusi Suryadi ST menjadi korban penikaman pelaku Amilin Abdullah saat korban berada di Jalan Perniagaan, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Jumat (20/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Namun Kapolsek Bangko Kompol Hamrizal Nasution, Minggu, belum bisa dimintai keterangan prihal peristiwa tersebut. Aksi penikaman dilakukan oleh Amilin (47) warga Jalan Pelabuhan Baru, Bagan Hulu Kecamatan Bangko terhadap korban Lusi diduga erat kaitannya dengan lelang paket proyek yang tidak dimenangi pihak kontraktor pelaku.

Saat itu korban Lusi hendak membeli makanan burung di sekitar Pasar Inpres Bagansiapiapi itu tiba-tiba dipanggil oleh Amilin. Di antara keduanya terjadi pembicaraan yang kemudian berujung pertengkaran dan perkelahian.

"Saya dengar mereka menyebutkan hal yang berkaitan dengan paket di Dinas Bina Marga, jadi saya yakin ini persoalan paket saja tidak ada hal lain," kata salah seorang saksi, Eno.

Perkelahian itu berakhir pada penikaman. Saat itu juga korban yang mengalami luka pada bagian paha kiri langsung dilarikan ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi guna mendapat perawatan medis. Di rumah sakit ini, korban mendapatkan sebelas jahitan akibat luka paha yang dialaminya.