Juswari berbagi kue lebaran di hari Idul Fitri

id Kue,Juswari unar said

Juswari berbagi kue lebaran di hari Idul Fitri

Juswari saat berbagi kue lebaran. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kampar Juswari Umar Said berbagi paket kue lebaran untuk konstituennyadi hari Idul Fitri, Senin.

Pembagian kue lebaran ini sebenarnya dilakukan beberapa hari sebelum hari H hingga IdulFitri tiba, masih banyak warga yang kebagian paket lebaran di kediamannya diBangkinang Kota.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang saya lakukan bersama istri dan anak-anak saya setiap tahun pada lebaran Idul Fitri," ucapnya di sela-sela menerima warga masyarakat yang berdatangan di rumahnya.

Selama tiga hari sebelumnya, dia membagikan secara langsung ke rumah-rumah warga di setiap desa Daerah Pemilihan (Dapil) l, Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok dan 13 Koto Kampar.

Dia menyebutkan, berbagi berkah kepada masyarakat itu adalah kewajiban bagi umat Islam bagi yang merasa mampu, apalagi di masa pandemi ini dan kondisi ekonomi masyarakat yang semakin parah.

"Kewajiban kita memperhatikan kondisi masyarakat, apa yang menjadi kebutuhan mereka itulah yang harus kita ketahui, apalagi saat lebaran begini semua kebutuhan meningkat," ujarnya.

Silih berganti warga masyarakat datang di kediamannya, bagi mereka yang belum kebagian jatah kue lebaran menerima paket itu yang diberikan langsung oleh istrinya Erfi Susanti seraya memberikan uang tunai kepada anggota keluarga mereka yang patut menerimanya.

Baca juga: Banyak proyek mangkrak di Kampar, Juswari minta KPK mengusutnya

Baca juga: Ketua Fraksi Demokrat heran Bupati Kampar belum sampaikan Rancangan KUA dan PPAS