48 Taruna Kemaritiman dilantik, ini harapan Bupati Bengkalis

id Pemkab Bengkalis

48 Taruna Kemaritiman dilantik, ini harapan Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni secara simbolis memasang pangkat kepada salah seorang taruni dalam acara pengukuhan 48 taruna-taruni angkatan VI Jurusan Kemaritiman, Politeknik Negeri Bengkalis, Kamis (8/7).ANTARA/Alfisnardo

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Kasmarni melantik dan mengukuhkan 48 orang taruna-taruni angkatan VI Jurusan Kemaritiman, Politeknik Negeri Bengkalis, Kamis (8/7).

48 orang tersebut sebelumnya telah mengikuti masa dasar pendidikan fisik dan mental, dengan rincian 13 orang mengambil program studi diploma 3 nautika dan 35 orang program studi diploma 3 ketatalaksanaan pelayaran niaga.

"Selamat dan tahniah kepada taruna-taruni yang baru saja kami lantik. Jadikan momentum ini sebagai titik awal adik-adik untuk menanamkan komitmen serta semangat mengembangkan ilmu kemaritiman agar menjadi seorang pelaut yang handal, hebat lagi berkualitas," ucap Kasmarni

Kasmarni berpesan kepada taruna taruni supaya memanfaatkan segala kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.

"Kami sangat yakin serta optimis, melihat semangat serta antusiasme taruna-taruni saat ini, ke depannya adik-adik sekalian akan mampu berkompetisi memenangkan persaingan serta mampu bersaing secara global," ungkapnya.

Bupati Kasmarni juga meminta taruna taruni untuk fokus menggali ilmu sebanyak-banyaknya demi masa depan yang lebih baik.

"Nikmati proses tersebut, tetap optimis mencapai target dan tujuan agar dapat menjadi seorang pemenang. Buktikan dengan niat baik dan ikhlas, tekun, semangat dan pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik," ungkapnya memotivasi.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar