Mayat WNA Malaysia tak utuh hebohkan warga Rupat

id polres bengkalis,Mayat warga malaysia, mayat bengkalis

Mayat WNA Malaysia tak utuh hebohkan warga Rupat

Kondisi mayat tidak utuh saat ditemukan warga di pinggir pantai di Kecamatan Rupat. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga Desa Teluk Lecah Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Riau di pinggir pantai dalam kondisi tidak utuh, Rabu (20/1).

Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telungkup. Sosok mayat laki-laki tersebut juga masih lengkap mengenakan pakaian, dengan warna baju kaos merah dan celana pendek warna hitam.

Kepala Polres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan saat dikonfirmasi membenarkan dengan penemuan sosok mayat lelaki tersebut.

Adapun identitas mayat bernama Ahmad Nurizan Bin Muhammad Jenis beralamat diBlock E 65 R/Awam Kandang Melaka Tengah Bandar Melaka, Malaysia.

Diutarakan Kapolres, barang bukti yang ditemukan di antaranya, sebuah jam tangan, satu dompet warna coklat dan satu buah kerambit (pisau celurit).

"Penemuan itu berawal, pada pukul 06.00 WIB saat warga masyarakat turun ke pantai berniat mau mencari Kepah. Kemudian pada saat mencari Kepah, saksi melihat dari kejauhan seperti ada sosok mayat, kemudian didekati dan memang benar mayat itu sudah tidak bisa dikenal dikarenakan kondisinya sudah rusak," ujar Kapolres lagi.

Kemudian, lanjut Kapolres, mereka pulang dan memberitahukan kepada abangnya bernama Amri. Selanjutnya Amri memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan Sekdes Teluk Lecah, Rupat.

Mendapat laporan itu, kemudian Bhabinkamtibmas bersama Sekdes Teluk Lecah langsung menuju ke pantai dah bahwa benar ditemukan mayat dengan kondisi mayat sudah rusak, atau tidak dapat dikenali yang menggunakan jam tangan di lengan kiri.

"Mayat ini menggunakan baju kaos warna merah dan celana pendek warna hitam. Dan sekarang mayat sedang dibawa ke RS Kota Dumai,"pungkasnya.

Baca juga: Warga temukan lima mayat pascabanjir Tapin-Kalsel

Baca juga: Petugas jaga malam Pasar Dayang Suri Tembilahan ditemukan tewas telungkup

Baca juga: Warga dikejutkan temuan mayat telungkup di Pantai Selat Malaka