Bupati Bengkalis ajak tim pemenang jaga situasi kondusif

id pemkab Bengkalis,bengkalis, pilkada bengkalis

Bupati Bengkalis ajak tim pemenang jaga situasi kondusif

Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi memberikan sambutan dalam rapat pleno KPU penghitungan suara Pilkada Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengajak seluruh peserta, tim pemenangan dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi dan mendukung serta menciptakan situasi kondusif selama tahapan Pilkada.

"Kami yakin dan percaya, tahapan ini merupakan momentumyang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangancalon,partai pengusung, tim pemenangan dan masyarakat dan hendaknya dapat berjalan secara kondusif," ujar Syahrial Abdi dalam rapat pleno KPU rekapitulasi penghitungan suara di Gedung Daerah , Rabu (17/12).

Syahrial juga mengajak seluruh penyelenggara rapat pleno untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik.

"Mari kita buktikan bahwa masyarakat Kabupaten Bengkalis yang memiliki kesantunan, beretika, berbahasa dan berbudi pekerti yang baik," pinta Syahrial.

Penjabat Bupati Bengkalis menilai tahapan demi tahapan Pilkada berlangsung dengan kondusif dan damai serta lancar.

"Pada hari ini kita melaksanakan salah satu tahapan penting penghitunganperolehan suara dan kami berharap kepada seluruh peserta rapat pleno agar dapat mengikuti penghitungan proses dengan mengedepankan azas musyawarah," harap Bupati.

Dalam rapat pleno terbuka yang dilaksanakan KPU tersebut dihadiri Sekda Bengkalis, Forkopimda, Bawaslu, Ketua koalisi dan sejumlah simpatisan partai.