Karyawan toko tergantung kaku

id karyawan toko, tergantung kaku

Pekanbaru (ANTARARIAU News) - Seorang karyawan toko telepon seluler, Rudi, (31), warga Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi jasad tergantung di kamar rumahnya.

"Peristiwa ini menggemparkan masyarakat sekitarnya. Kami mendapat info sekitar pukul 10.00 WIB. Tim kami langsungke lokasi untuk kepentingan identifikasi," kata Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Senapelan, Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Hidayat di Pekanbaru, Jumat.

Dikatakan, dari hasil identifikasi dan keterangan sejumlah warga, korban diduga tewas akibat bunuh diri dengan cara menggantungkan tubuh.

"Namun semuanya masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Pihaknya mendapat info, korban merupakan pekerja atau karyawan salah satu toko 'handphone' di salah satu kompleks pusat perbelanjaan Pekanbaru.

"Jasad korban pertamakali ditemukan oleh pihak keluarga dalam keadaan tidak lagi bernyawa. Keluarga juga yang kemudian melaporkan kasus ini ke petugas yang berjaga di Mapolsek Senapelan," tutur Arief Hidayat.

Dari keterangan sementara beberapa pihak, lanjutnya, korban sebelum peristiwa itu terjadi sudah sempat menunjukan beragam gelagat aneh.

"Dia yang biasanya sering bercanda dengan keluarga, terutama dengan adik dan orang tuanya, mendadak lebih banyak diam. Sepertinya korban memiliki beban masalah sebelum kemudian memutuskan untuk bunuh diri," ujar Kompol Arief HIdayat.