Kesal Dimarahi, Karyawan Toko di Baganbatu Tusuk Majikannya

id kesal dimarahi, karyawan toko, di baganbatu, tusuk majikannya

Kesal Dimarahi, Karyawan Toko di Baganbatu Tusuk Majikannya

Dedi Dahmudi

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Herman (58) pemilik Toko Sima Jaya di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Baganbatu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau dianiaya oleh karyawannya bernama JS alias Karios (21).

"JS warga Jalan Lancang Kuning, Kelurahan Baganbatu, Kecamatan Bagan Sinembah itu melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Herman pada Kamis (29/3). Pelaku melakukan aksi tersebut karena motif sakit hati dengan korban," kata Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto melalui Kasubbag Humas AKP Ruslan, Jumat.

Ruslan menjelaskan, kejadian berawal pada Kamis (29/3) sekira pukul 18.00 Wib. Dimana korban kala itu memarahi pelaku karena terlambat datang bekerja di toko miliknya. Setelah dimarahi, pelaku pun merasa sakit hati.

Karena merasa tidak senang atas kejadian itu kemudian pelaku menunggu toko tutup.

Selanjutnya, ujar Ruslan, pelaku menyerang korban dengan cara menusuk korban menggunakan pisau hingga korban mengalami luka pada bagian dada dan berlumuran darah. Namun aksi pelaku diketahui oleh saksi LS dan OG.

"Pelaku langsung berlari keluar dari toko. Namun warga yang berada disekitar TKP berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku dan membawa ke Polsek Bagan Sinembah," kata Kasubbag Humas.

Pihak kepolisian setempat telah mendatangi TKP dan menemukan barang bukti berupa satu buah pisau dapur berlumuran darah, satu buah kaos oblong warna hitam berlumuran darah dan satu buah celana pendek warna coklat berlumuran darah.

Kemudian mencatat keterangan dari saksi-saksi serta melakukan pemasangan police line. Sedangkan korban yang mengalami luka langsung di bawa ke Puskesmas setempat guna dilakukan perawatan.***2***