Anggota DPRD Inhu turun jemput aspirasi

id dprd inhu, pemkab inhu

Anggota DPRD Inhu turun jemput aspirasi

Anggota DPRD Inhu. (ANTARA/Asripilyadi)

Rengat (ANTARA) - AnggotaDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dalam rangka menjemput aspirasi dan berdiskusi dengan masyarakat.

"Ada tujuh fraksi disahkan menggelar kegiatan masing-masing, sejak ditetapkan kegaiatan berjalan lancar," kata Sekretaris Dewan (Sekwan) Indragiri Hulu Kuwat Widiyanto melalui Humas R Roni Kurniadi di Rengat, Senin.

Ia mengatakan, semua program sudah berjalan optimal, seluruh anggota tergabung dalam fraksi raksi sudah melakukan tugasnya dengan baik. Saat ini seluruh anggota DPRD gelar kegiatan ke Dapil masing-masing.

Semua Anggota DPRD Inhu turun ke Dapil pada 16-20 Desember 2019 untuk menjemput aspirasi. "Kita berharap semua berjalan lancar," sebutnya.

Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto sangat berharap dukungan semua pihak untuk kemajuan daerah, peran aktif memberikan masukan untuk program pembangunan itu penting.

Aspirasi yang diperoleh seluruh Anggota DPRD Inhu dianggap sebagai masukan positif ke depannya.

Salah satu Anggota DPRD Inhu Adek Chandra mengatakan, turun ke Dapil adalah tugas, selama ini dia terpilih atas suara masyarakat, saatnya turun menjemput aspirasi untuk program ke depannya.

"Alhamdulillah berjalan baik, mohon dukungannya," ujar Adek Chandra.

Anggota DPRD Inhu saat berkunjung ke DLHKKota Pekanbaru. (ANTARA/Asripilyadi)


Adek Cahandra juga menyebutkan, sebelumnya ia mendapatkan tugas ke Provinsi Riau, khususnya ke kantor Dinas Lingkungan Hidup Riau dan Kebersihan Kota Pekanbaru dalam rangka konsultasi dan koordinasi tentang pengendalian dan pengelolaan sampah.

"Apa yang telah didapat akan menjadi masukkan bagi semua pihak terutama instansi terkait, agar ke depan Inhu lebih baik," terangnya

Masyarakat Indragiri Hulu Sarman berharap anggota DPRD Inhu khususnya dari Dapil I untuk memperhatikan aspirasi warga. "Kami butuh perhatian agar kondisi masyarakat lebih sejahtera," ujarnya.

Menurutnya, infratruktur jalan sangat penting namun ekonomi masyarakat tetap perlu perhatian, apalagi di musim hujan saat ini.

(Advetorial).

Anggota DPRD Inhu sedang menggelar rapat. (ANTARA/Asripilyadi)