Sekda Rohil ajak dukung Fauzan di Aksi Indosiar

id AKSI 2019,Aksi Indosiar

Sekda Rohil ajak dukung Fauzan di Aksi Indosiar

Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Surya Arfan. (ANTARA News/ Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir, Riau (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau mengajak dan mengimbau kepada organisasi perangkat daerah, camat, lurah/penghulu, kepala SMA dan seluruh masyarakat di daerah itu untuk mendukung Fauzan finalis Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2019 yang tayang di Indosiar.

"Nanti ia akan tampil pada Ahad ini sekitar pukul 02.00 WIB. Makanya kami mengimbau agar semua dapat memberikan dukungan, karena beliau adalah salah satu ustadz terbaik. Kita doakan berhasil menang, masuk final," kata Surya Arfan di Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil, Rabu.

Dukungan tersebut dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya, atau ketik AKSI (SPASI) FAUZAN kirim ke 97288.

Fauzan yang merupakan putra asli daerah Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rohil itu merupakan finalis AKSI tahun 2019 yang ditayangkan di Indosiar setiap sahur selama bulan Ramadhan.

Sekda mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan kehadiran Fauzan. Hal itu sebagai salah satu contoh bahwa daerah Rohil menghasilkan penceramah maupun ustadz yang mumpuni di bidangnya.

"Doa dan harapan kita bersama semoga Fauzan dapat memenangkan ajang AKSI 2019 dan mengharumkan nama Kabupaten Rohil," ucap Surya Arfan.