Sambut Imlek, Mal Pekanbaru beri diskon tengah malam hingga 70 persen

id MP, mal pekanbaru, diskon

Sambut Imlek, Mal Pekanbaru beri diskon tengah malam hingga 70 persen

Suasana Mal Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman. (Antarariau/Bayu/19)

Pekanbaru (Antaranews Riau) - Menyambut Tahun Baru Imlek di awal Februari ini, Mal Pekanbaru (MP) mengadakan rangkaian iven dengan tema "The Lunar Blossom". Rangkaian acara ini diadakan mulai Jumat (26/1) hingga hari Cap Go Meh 19 Februari 2019 dengan menyajikan Penampilan Barongshai berkeliling area mal.

Pada rangkaian iven itu yang spesial adalah Sensasi Diskon Tengah Malam di MP. Marketing Communication Manager Mal Pekanbaru, Reza, mengatakan ada lebih dari 70 tenant yang berpartisipasi memberikan diskon 20-70 persen.

"Pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti voucher belanja total Rp40 juta, hadiah langsung menarik, dan undian doorpize lima smartphone. Pengunjung MP yang berbelanja diundi langsung pada pukul 00.00 WIB," ujarnya di Pekanbaru, Jumat.

Baca juga: Jelang Imlek, 1.888 Lampion Terangi Jalan Karet Pekanbaru

Selain itu, bagi pengguna kartu kredit BNI juga bisa mendapatkan voucher belanja Rp 25.000 dengan transaksi belanja Rp600.000. Lalu voucher belanja Rp100 ribu dengan transaksi minimal Rp1.000.000, dan voucher belanja Rp500 ribu untuk lima orang 'top spender' tertinggi.

Pada rangkaian acara lainnya juga ada banyak pertunjukan dan iven menarik sepanjang malam di atrium utama. Di antaranya penampilan sekolah Dharma Loka, akustik dan DJ performance, pertunjukan wushu, dan Midnight Dance Competition.

Acara ini, kata Reza, didukung oleh BNI, The Konvergen, Grand Jatra Hotel, RRI Pekanbaru, Education 21 Teratai Pekanbaru, dan Yayasan Dharma Loka Pekanbaru.

Baca juga: Lihat Atraksi Kiu, Pembawa Tandu Digoyang-Goyang dalam Pawai Imlek di Bukit Batu

Baca juga: Lihat Atraksi Kiu, Pembawa Tandu Digoyang-Goyang dalam Pawai Imlek di Bukit Batu