BPJS Ketenagakerjaan Duri Berikan Layanan Ekstra di Hari Pelanggan

id bpjs ketenagakerjaan, duri berikan, layanan ekstra, di hari pelanggan

BPJS Ketenagakerjaan Duri Berikan Layanan Ekstra di Hari Pelanggan

Pekanbaru (Antarariau.com) - Momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini dimanfaatkan oleh BPJS Ketenagakerjaan Duri, Riau untuk memanjakan para peserta yang datang ke kantor setempat pada tanggal 4-6 September 2018.

"BPJS Ketenagakerjaan Duri menyediakan camilan dan souvenir gratis kepada para peserta yang mengajukan klaim ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Duri pada tanggal 4-6 september 2018," kata Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Duri, Fakhrul Mukhlis melalui rilisnya kepada antara di Pekanbaru, Kamis.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, pihak BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan kuis dan edukasi di sela-sela waktu menunggu antrian peserta mengenai program-program dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan agar dapat memberikan kepuasan kepada para pesertanya.

Di hari pertama, pihak BPJS Ketenagakerjaan Duri melakukan jemput bola Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) ke rumah bapak Razali Saputra, karyawan ISS Facility Services yang telah lama sakit dan tidak mampu mengurus klaimnya langsung ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Duri.

"Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta, tidak hanya pada momen-momen seperti ini saja karena kami mengusung pelayanan PRIMA bagi semua peserta yang datang ke BPJS Ketenagakerjaan, tidak hanya di Duri tapi di semua Kantor BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia," ujarnya.

Di kesempatan ini pula beberapa orang karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Duri mengajak para peserta untuk melakukan gerakan senam sehat ala BPJS Ketenagakerjaan.

Tampak antusiasme peserta dalam mengikuti setiap gerakan senam dan menjawab setiap pertanyaan kuis yang diajukan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan selama acara berlangsung.

Beberapa diantara peserta sibuk melakukan foto selfie maupun wefie, ataupun menikmati hidangan camilan yang disediakan di ruang layanan BPJS Ketenagakerjaan Duri.

"Saya juga menghimbau kepada para pemberi kerja dan pekerja mandiri agar dapat mendaftarkan dirinya ke BPJS Ketenagakerjaan. Karena BPJS Ketenagakerjaan selalu memberikan manfaat lebih kepada para pesertanya dengan iuran yang terjangkau," tutup Fakhrul.