10 Purna Praja IPDN Mulai Bertugas di Bengkalis, Pemkab Minta Ilmu Dibagi ke ASN

id 10 purna, praja ipdn, mulai bertugas, di bengkalis, pemkab minta, ilmu dibagi, ke asn

10 Purna Praja IPDN Mulai Bertugas di Bengkalis, Pemkab Minta Ilmu Dibagi ke ASN

Alfisnardo

Bengkalis, (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengharapkan Purna Praja Isntitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang bertugas di Bengkalis, Provinsi Riau untuk berbagi ilmu dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada.

"Kami berharap dengan ditugaskannya para lulusan IPDN ini, dapat berbagi pengalaman serta ilmunya kepada ASN di lingkungan pemerintahan Pemkab Bengkalis, karena ilmu itu sangat penting dan harus terus diperdalam," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis H.T Zainuddin, Kamis.

Selain itu, Zainuddin juga menginginkan kepada lulusan IPDN, supaya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam berbagai bidang yang berhubungan dengan pemerintahan.

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mampu memahami bagaimana kebiasaan di masing-masing daerah di Kabupaten Bengkalis, dan disinergikan dengan ilmu yang diperoleh selama pendidikan," harap Tengku Zainuddin.

Dijelaskan lagi, sebanyak 81 Purna Praja akan ditempatkan ke berbagai Kabupaten/kota, 10 orang di antaranya di Kabupaten Bengkalis.

"Untuk Kabupaten Bengkalis terdapat 10 lulusan IPDN angkatan XXIV akan ditugaskan di berbagai instansi di lingkungan Pemerintahan," pungkasnya.

Ditambahkan juga 10 orang pruna praja yang bertugas di Bengkalis tersebut, Hafiz Novendra berasal dari (Solok), Ali Rahmat (Pasaman), Beni Hendra Saputra (Pesisir Selatan), Devri Putra Baraja (Payakumbuh), Azhari Oloan Harahap (Padang Sidempuan).

Kemudian, Ivan Pebri berasal dari (Batam), M Adi Sholihin (Pekanbaru), Ramadhan (Tanjung Pinang), Ridho Yudha Pratama (Payakumbuh), Irman Ruslandi (Cianjur).***4**