Perampokan Rumah Pegawai BNI di Jalan Rawamangun, Polisi Olah TKP

id perampokan rumah, pegawai bni, di jalan, rawamangun polisi, olah tkp

Perampokan Rumah Pegawai BNI di Jalan Rawamangun, Polisi Olah TKP

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru melakukan olah tempat kejadian perkara terkait insiden perampokan rumah mewah di kawasan Jalan Rawamangun di ibu kota Provinsi Riau tersebut.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto di Pekanbaru, Kamis menjelaskan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan untuk menyelidiki kemungkinan barang yang hilang dari insiden tersebut.

Selain itu, Polisi juga berupaya melacak pelaku dengan mengidentifikasi sidik jari. Dalam aksi perampokan ini, pelaku diperkirakan berjumlah tiga orang, dan melarikan diri setelah Polisi tiba dalam waktu singkat saat kejadian.

"Olah TKP dilakukan secara cermat. Sidik jari laten, barang yang hilang serta alat digunakan," katanya.

Aksi perampokan ini cukup mengejutkan lantaran terjadi pada siang hari. Bahkan, dalam aksinya para pelaku yang mempersenjatai diri dengan senjata tajam sempat menyekap dua orang yang berada di dalam rumah.

Kedua korban merupakan seorang wanita pembantu rumah tangga rumah mewah berwarna krem tersebut, dan anak perempuannya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, setelah polisi berhasil menyelamatkan kedua korban. Hanya saja, Santo mengatakan kedua korban dalam kondisi trauma.

"Kita berikan ketenangan dulu, dan kita baru bisa mintai keterangan informasi berguna dalam penyidikan," ujarnya.

Selain itu melakukan olah TKP, Polisi juga terus menggali informasi dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Informasi yang dirangkum dari warga, rumah itu milik seorang pegawai BNI. Rumah tersebut juga hanya ditempati oleh kedua korban diatas, sementara pemilik rumah tidak tinggal di rumah tersebut.