Gelar Halal Bi Halal, Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Dukung Program Strategis

id gelar halal, bi halal, bupati bengkalis, ajak masyarakat, dukung program strategis

Gelar Halal Bi Halal, Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Dukung Program Strategis

Alfisnardo

Bengkalis, (Antarariau com) - Pemkab Bengkalis, Provinsi Riau mengajak masyarakat untuk mendukung sejumlah program startegis yang telah disusun dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung berbagai program strategis yang telah disusun di RPJMD dan berharap doa dan dukungan untuk membangun negeri junjungan ini," ujar Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat acara Halal bi Halal di Bengkalis, Rabu.

Amril mengatakan, halal bi halal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat Islam, khususnya di Indonesia dalam menyambut momen Idul fitri.

"Dalam kaitannya dengan hubungan sesama manusia, melalui kegiatan ini, kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas," ujar Bupati.

Amril juga menghimbau masyarakat untuk lebih waspada dengan kondisi yang terjadi, tidak mudah terpancing dengan isu-isu negatif dan diadu domba oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berperan aktif dalam pembangunan, tanpa dukungan Pemkab Bengkalis tidak mampu melaksanakan pembangunan yang lebih baik," katanya.

Acara tersebut dihadiri empat mantan Bupati Bengkalis, Sekda dan pejabat teras, Wakil Ketua DPRD, Forkopimda, Tokoh masyarakat dan sejumlah perwakilan dari organisasi kepemudaan.***4***