Jalan Badak Menuju Kantor Walikota Tenayan Raya Mendadak Macet

id jalan badak, menuju kantor, walikota tenayan, raya mendadak macet

Jalan Badak Menuju Kantor Walikota Tenayan Raya Mendadak Macet

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Senin pagi, Jalur lalulintas menuju Perkantoran Kota Pekanbaru Tenayan Raya mendadak macet mengular, ribuan kendaraan pribadi, bus kota semua mengarah ke pusat perkantoran tersebut yang dengannya hari ini di apel gabungan HUT kota, sekaligus peresmian penggunaan.

"Wahh... macetnya kek mau ke Sumbar, " ujar salah seorang ASN Pemko sebut saja Ari, di Pekanbaru, Senin.

Ia mengaku kalau macetnya seperti ini tiap hari, bisa memakan waktu berjam-berjam untuk tiba di Kantor Baru Tenayan Raya.

"Kalau naik mobil pribadi juga payah bawak mobil karena jalannya pendakian dan penurunan terjal, " ujarnya.

Ijal pegawai lainnya juga berkomentar, kalau jauhnya kantor baru seperti ini ia akan kesulitan pulang pergi untuk menjemput anaknya dari sekolah saat siang hari.

"Padahal istri saya tak bisa bawa motor, kalau jempu anak butuh waktu, " ujarnya.

Perlu diketahui Pemerintah Kota Pekanbaru pada moment peringatan Hari Ulang Tahun Pekanbaru ke-234 tahun, menggelar upacara peringatan perdana di Kantor baru Tenayan Raya.

Seluruh ASN dan THL diangkut dengan puluhan bus kota ke kantor tersebut, selain juga banyak yang menggunakan mobil pribadi.

Pantauan antara, rata-rata pegawai bahkan warga serta tamu undangan yang melakukan perjalanan menuju Tenayan Raya terkagum sambil juga mengeluhkan, bagaimana cara mereka kedepan untuk bisa menikmati perpindahan kantor tersebut.

Bahkan ada yang berfikiran bahwa kantor baru ini akan ditempati dan dinikmati pegawai yang masih muda-muda. Sedangkan bagi yang tua mendekati pensiun lima tahun lagi belum akan merasakannya.