6.200 Liter Air Bersih Disalurkan Polisi Siak Untuk Desa Terpencil

id 6200 liter, air bersih, disalurkan polisi, siak untuk, desa terpencil

6.200 Liter Air Bersih Disalurkan Polisi Siak Untuk Desa Terpencil

Siak (Antarariau.com) - Polisi di Kabupaten Siak menyalurkan 6.200 liter air bersih ke Kampung Tanjung Kuras, salah satu desa terpencil di Kecamatan Sungai Apit, dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-62 tahun, Jumat.

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Anindhita Rizal SIK mengatakan, kegiatan itu adalah salah satu agenda dalam memeriahkan peringatan HUT Polantas ke-62. Selain itu pihaknya memilih kampung Tanjung Kuras karena wilayah tersebut masih minim ketersediaan air bersih.

"Selain kegiatan ini ada yang lainnya juga akan dilakukan seperti Giat Anjangsana, pada minggu depan," kata Kasat Lantas Polres Siak, di Siak, Jumat.

Masyarakat yang mendapat bantuan air di kampung Tanjung Kuras menyambut baik dan sangat merasa gembira mendapat bantuan tersebut, sebab memang itu yang mereka dambakan selama ini, karena masih minimnya persediaan air bersih di wilayah setempat.

"Mereka bahkan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah ada yang peduli dan membantu mereka mendapatkan air bersih," katanya mengulangi.

Sementara Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIK berharap pada hari jadi Polantas ke-62 anggota kepolisian lalu lintas menjadi lebih baik, humanis, tegas dan bersinergi dengan masyarakat.

Dia mengatakan, berbagai kegiatan yang diselengarakan bermaksud agar Polri khususnya Polantas lebih dekat lagi dengan masyarakat dan semakin dicintai guna terwujudnya personel yang profesional, modern dan terpercaya.

Turut hadir pada Giat tersebut KBO Lantas Polres Siak Iptu Ubaedillah, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Siak Aiptu Minasri dan beberapa orang personil Sat Lantas Polres Siak.